Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Min Ho (Soompi)

Matamata.com - Bukan aktor Korea Lee Min Ho namanya bila sepi dari pemberitaan. Baru-baru ini terungkap bayaran sang aktor kalau mau mengundangnya ke suatu event.

Lee Min Ho (Instagram)

Dilansir Koreaboo, Lee Minho terungkap telah mendapatkan bayaran setara dengan 900 juta KRW ($ 755.149 USD atau Rp 10 Miliar lebih) hanya untuk muncul di sebuah acara.

Lee Min Ho mendapatakan bayaran itu di sebuah acara di Hong Kong di mana dia hanya diminta untuk menunjukkan wajahnya sebentar. Pada saat itu, dia tidak dapat pergi, tetapi staf di acara itu sangat ingin mengundangnya.

Baca Juga:
Ultah ke-32 Tahun, Tengok Gaya Keren Lee Min Ho di Paris Fashion Week

Dalam upaya meyakinkan dia untuk hadir, staf acara bahkan menyewa pesawat pribadi hanya untuknya! Hasilnya, ia dilaporkan muncul dan acara itu menghasilkan profit lebih dari 10 miliar KRW ($ 8.722.579 USD atau Rp 10 trilyun lebih)

Sementara agennya tidak mengungkapkan dengan tepat berapa banyak dia dibayar, mereka mengkonfirmasi bahwa itu adalah jumlah yang mengejutkan.

Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

"Tidak ada standar yang akurat untuk biaya penampilan. Dia tidak benar-benar menghadiri banyak acara, dan kami tidak pernah memutuskan jadwal berdasarkan biaya penampilannya, tetapi memang benar bahwa mereka menawarkan jumlah yang di luar imajinasi kami," kata MYM Entertainment selaku agensi Lee Min Ho.

Baca Juga:
Tertekan, Lee Min Ho Siap Polisikan Haters

OMG banget kan bayaran Lee Min Ho sekali tampil?

Load More