Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Dunia hiburan Korea Selatan secara tidak langsung memang berpengaruh kepada dunia fesyen. Jadi apapun gaya dan yang dipakai oleh para idol K-Pop ternama akan menjadi tren.

Salah satu yang selalu menjadi tren adalah gaya rambut mereka, khususnya dari idol K-Pop wanita. Mereka selalu menampilkan berbagai gaya rambut yang baru dan unik.

Baru-baru ini ada gaya rambut yang sering dipakai oleh beberapa idol K-Pop wanita ternama, yaitu gaya rambut pucca. Dilansir dari laman Soompi, gaya rambut pucca ini tengah menjadi tren.

Baca Juga:
5 Gaya Lisa BLACKPINK Pulang Kampung ke Thailand, Cantik Bener!

Gaya rambut ini menampilkan kuciran di kedua sisi kepala dengan model donut. Wujudnya diklaim persis dengan karakter Pucca dari serial animasi asal Korea Selatan.

Di bawah ini ada beberapa idol K-Pop wanita ternama yang beberapa kali memilih gaya rambut pucca untuk tampil di depan publik. Siapa saja mereka? Mari simak!

1. Lisa BLACKPINK

Baca Juga:
Rambut Baru, Via Vallen Disebut Mirip Cassandra Lee Sampai Lisa BLACKPINK

Personel termudah di girl band BLACKPINK ini beberapa kali terlihat memilih gaya rambut pucca untuk tampil di depan publik. Salah satu momennya adalah ketika ia sedang jalan-jalan di Universal Studios Hollywood.

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

2. IU

Menjadi salah satu penyanyi wanita solo Korea yang sukses, IU juga pernah memakai gaya rambut pucca. Ia memakai gaya rambut ini ketika tampil di dalam video musiknya sendiri berjudul BBIBBI.

Baca Juga:
Pakai Swimsuit di Labuan Bajo, Nia Ramadhani Mirip Lisa BLACKPINK

IU. (Soompi)

3. Momo TWICE

Momo TWICE (Soompi)

Menjadi idol Kpop yang mempunyai imej imut, Momo Twice tentu sangat cocok dengan gaya rambut pucca ini. Bagaimana menurut kamu?

4. Irene Red Velvet

Siapa yang taj jatuh hati dengan pesona Irene Red Velvet? Ia menjadi salah satu idol Kpop wanita yang berhasil menampilkan gaya rambut pucca dengan sangat stylish.

Irene Red Velvet. (Soompi)

5. Yeji ITZY

Gaya rambut pucca menjadi salah satu tatanan rambut andalan Yeji ITZY sekarang. Ia selalu berhasil mencuri atensi dengan gaya rambut ini.

Yeji ITZY (Twitter)

Yang mana Idol K-Pop bergaya rambut pucca favoritmu? [Kintan Sekarwangi]

Load More