Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kokoro, Mirae dan LinLin (Cherry Bullet)

Matamata.com - Girl group pendatang baru FNC Entertainment, Cherry Bullet, memulai debutnya pada tahun 2018. Namun para penggemar mulai khawatir setelah tiga anggota menghilang dari promosi yang dimulai beberapa bulan lalu.

Dilansir Koreaboo, Mirae, Kokoro, dan Linlin berhenti berpromosi dengan grup tetapi FNC tidak membuat pengumuman tentang hal itu sampai sekarang. Mereka mengungkapkan bahwa ketiga anggota telah resmi meninggalkan grup dan kontrak eksklusif mereka telah dibatalkan.

Cherry Bullet akan ditata ulang menjadi 7 anggota dan FNC mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback dalam waktu dekat. FNC sendiri tidak menjelaskan mengapa 3 anggota meninggalkan grup dan apa yang telah mereka rencanakan untuk masa depan.

Baca Juga:
Goo Hara dan 9 Idol K-Pop Ini Ternyata Pemilik Gedung Mewah

Mirae, LinLin dan Kokoro Cherry Bullet (Koreaboo)

Lihat pernyataan lengkap FNC di bawah ini:

"Halo, ini FNC Entertainment.

Artis kami Cherry Bullet akan ditata ulang menjadi 7 anggota grup dan memulai kembali promosi mereka. Setelah berdiskusi dengan Mirae, Kokoro, dan Linlin, kami memutuskan untuk menghentikan promosi mereka dan membatalkan kontrak eksklusif kami dengan mereka.

Baca Juga:
Gemas Bingits! 5 Idol K-Pop Ini Hobi Pakai Gaya Rambut Pucca

Kami menyesal harus tiba-tiba mengumumkan berita sedih kepada para penggemar yang menghargai Cherry Bullet. Tiga member telah sepakat dengan kami dan menyetujui keputusan itu.

Kami akan melakukan yang terbaik sehingga Cherry Bullet dengan 7 anggota yang baru bisa mempromosikan musik lebih baik.

Kami meminta Anda dengan hangat merangkul dan mendukung masa depan eks Cherry Bullet, Mirae, Kokoro, dan Linlin.

Baca Juga:
Serem! 3 Artis K-Pop Ini Pernah Alami Kecelakaan Mematikan

Terima kasih," kata FNC Entertainment.

Cherry Bullet (Koreaboo)

Banyak yang baper dengan kabar hengkangnya Mirae, Kokoro dan LinLin dari Cherry Bullet. Penggemar menyesalkan keputusan FNC yang mendadak melepaskan mereka. Di Twitter komentar netizen tentang hal ini sampai trending mencapai 9 ribu lebih tweet.

Load More