Linda Rahmadanti | MataMata.com
Red Velvet (Soompi)

Matamata.com - SM Entertainment merilis detail jadwal terkini girlband Red Velvet usai salah satu personelnya, Wendy terjatuh dari panggung SBS Gayo Daejeon 2019 pada Rabu (25/12/2019) kemarin.

Dalam keterangannya, SM Entertainment memastikan seluruh personel Red Velvet kecuali Wendy akan tetap tampil dalam festival musik akhir tahun lainnya seperti KBS Song Festival dan MBC Music Festival.

"Kecuali Wendy, empat anggota Red Velvet lainnya akan berpartisipasi secara individu untuk kolaborasi yang sudah direncanakan dan peran MC di KBS Song Festival dan MBC Music Festival. Tapi, Red Velvet tidak akan tampil sebagai grup," kata SM Entertainment mengutip dari Soompi pada Kamis (26/12/2019).

Baca Juga:
Tulang Panggul dan Tangan Patah, Kronologis Wendy Red Velvet Jatuh

Red Velvet [Sumarni/Suara.com]

Selanjutnya, agensi yang juga menaungi EXO ini mengungkap kalau Wendy masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Wendy saat ini dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan. Dia akan fokus pada perawatan sampai kesehatannya pulih," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Wendy jatuh dari panggung saat melakukan gladi resik untuk perform solonya di ajang SBS Gayo Daejeon 2019. Perempuan kelahiran 1994 itu mengalami luka cukup parah pada bagian wajah, pergelangan tangan dan patah tulang panggul.

Baca Juga:
Wendy Red Velvet Cedera Kepala Serius, Batal Tampil di SBS Gayo Daejeon

Beruntung, Wendy segera mendapat pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun akibat kejadian itu, Red Velvet langsung membatalkan seluruh pertunjukkannya dalam acara tersebut.

Beby Tsabina jadi MC di acara Red Velvet. [istimewa]

Atas insiden ini, pihak SBS sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf resminya.

"Pada tanggal 25 Desember, ada kecelakaan yang tidak menguntungkan selama latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019 yang menyebabkan Wendy Red Velvet Cedera. Karenanya, Red Velvet tidak dapat tampil dalam pertunjukan langsung SBS Gayo Daejeon 2019, dan kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan pemirsa," tutur SBS masih mengutip Soompi.

Baca Juga:
Rilis Lagu Berjudul Psycho, Red Velvet Langsung Trending di Indonesia

"Kami berharap Wendy Red Velvet bisa pulih dengan cepat. Ke depannya, SBS akan lebih berhati-hati untuk memastikan keamanan panggung kami," imbuhnya. (Sumarni)

Load More