Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Go Kyung Pyo (Soompi)

Matamata.com - Kabar gembira untuk penggemar drama Korea. Pasalnya aktor Korea ganteng Go Kyung Pyo baru saja keluar wamil.

Aktor 29 tahun itu pun membagikan potret pertamanya usai keluar wamil. Masih berseragam lengkap, Go Kyung Pyo menyapa para penggemar di Instagram yang sudah menantinya selama kurang lebih 2 tahun.

"Saya sudah keluar. Terima kasih untuk semua penggemar dan media yang sudah menjemput bahkan dalam cuaca yang sangat dingin ini. Saya akan membayar semua orang yang merindukan saya dan menunggu saya dengan beraktivitas kembali," kata Go Kyung Pyo seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
Kaleidoskop: 7 Aktor Korea Paling Mencuri Perhatian 2019

Go Kyung Pyo (Instagram/@kopular)

Go Kyung Pyo diberhentikan dalam sebuah upacara di Provinsi Gangwon pada 15 Januari. Dalam pidato kepulangannya, Go Kyung Pyo mensyukuri banyak hal terutama teman-teman seperjuangan di militer yang menjaganya. Hal pertama yang akan dilakukannya usai bebas adalah jalan-jalan bareng keluarganya.

Go Kyung Pyo (Instagram/@kopular)

Diketahui Go Kyung Pyo mendaftar wamil pada Mei 2018 dan bertugas selama 21 bulan. Dia dikenal karena beberapa perannya yang populer seperti di drama Reply 1988 dan Jungle Fish 2. Hanya masalah waktu sebelum kita melihat Go Kyung Pyo kembali ke layar kaca.

Welcome back Oppa!

Baca Juga:
Aktor Korea Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia

Load More