Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suho EXO (Instagram/@kimjuncotton)

Matamata.com - Chen EXO menuai pro dan kontra usai umumkan segera menikah dan jadi ayah. Sementara beberapa orang bahagia untuknya, yang lain merasa dikhianati olehnya.

Fans mulai mengulik masa lalu Chen, bertanya-tanya sejak kapan dia mulai pacaran. Banyak hal menjadi lebih serius saat para penggemar ada yang mulai memboikot Chen dan menuntutnya agar hengkang dari grup.

Di tengah semua kontroversi, EXO-L telah mencoba untuk tetap positif dengan memposting tagar online untuk mendukung mereka. Tagar #AlwaysWithEXO menjadi tren nomor satu di seluruh dunia, memberi penggemar harapan bahwa mereka akan melewati masa sulit ini.

Baca Juga:
Chen EXO Diduga Membeli Apartemen Senilai Rp 19 Miliar untuk Calon Istrinya

Chen EXO (Soompi)

Suho EXO juga baru-baru ini mengupdate Instagram Story-nya dan meninggalkan pesan yang menyentuh hati penggemar.

"Hubungan kita sekarang pada titik di mana kita tidak perlu berbicara karena tanda tangan ini sudah cukup untuk mengetahui segalanya," tulis Suho seperti dilansir Koreaboo.

Suho EXO (Instagram/@kimjuncotton)

EXO-L sontak mulai memposting tanda tangan secara online untuk menunjukkan dukungan mereka kepada grup. Fans senang melihat bahwa para member tetap positif dan menunjukkan cinta mereka kepada para penggemar.

Baca Juga:
Segera Jadi Ayah di Usia 27 Tahun, 5 Pesona Chen EXO yang Mainly Abis!

Instagram live Sehun baru-baru ini juga menyentuh hati banyak penggemar karena ia berharap semua penggemar bahagia dan sehat.

EXO (Instagram/@weareone.exo)

Fans percaya bahwa EXO akan melewati momen sulit ini bersama dengan dukungan berkesinambungan dari EXO-L.

Semangat EXO!

Baca Juga:
SM Entertainment Benarkan Chen EXO Segera Menikah dan Tunangannya Hamil

Load More