Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Crash Landing on You (Instagram/@ tvndrama.official)

Matamata.com - Hyun Bin telah secara resmi mengkonfirmasi proyek akting berikutnya usai Crash Landing on You.

Dilansir Soompi pada 21 Februari, agensi Hyun Bin VAST Entertainment mengumumkan bahwa sang aktor akan membintangi film bertajuk Bargaining.

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@tvndrama.official)

Meskipun Hyun Bin sudah ditawari peran utama di film tersebut sejak tahun lalu, agensinya sekarang telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa ia telah menerima tawaran itu dan bersiap untuk syuting.

Baca Juga:
Menyibak Tabir Cinta Dua Dunia di Crash Landing on You, Seindah di Drama?

"Bargaining akan segera syuting di luar negeri. Melalui film yang akan datang ini, Hyun Bin akan menampilkan jenis akting baru yang mengesankan yang sama sekali berbeda dari proyek terakhirnya," kata VAST Entertainment.

Bargaining yang juga akan dibintangi oleh aktor veteran Hwang Jung Min, akan menceritakan kisah penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan upaya penyelamatan korban penculikan. Film ini akan dipimpin oleh Im Soon Rye, sutradara film "Little Forest."

Crash Landing on You (Instagram/@ tvndrama.official)

Berita film baru Hyun Bin ini muncul kurang dari seminggu usai episode terakhir Crash Landing on You yang mencapai peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah tvN.

Baca Juga:
Drama Crash Landing On You Tamat, Intip 5 Potret Perpisahan Para Pemain

Menurut agensinya, Hyun Bin saat ini tengah bekerja keras untuk mempersiapkan perannya dalam film mendatang, tanpa mengambil waktu istirahat jeda antar proyek.

Kamu excited nggak nih dengan film terbaru Hyun Bin?

Baca Juga:
Sampai Lupa Suami, 3 Seleb yang Tergila-gila Pemeran Crash Landing On You

Load More