YouTuber Korea Jang Hansol (Instagram/@hansoljang110)

Matamata.com - YouTuber muda asal Korea Selatan, Jang Hansol, ikut menunjukkan kepeduliannya terhadap Indonesia yang tengah melawan virus Corona (COVID-19).

Lewat jejaring media sosialnya, Jang Hangsol mengaku ikhlas dan senang dapat membantu puluhan juta rupiah bagi warga Indonesia yang rentan terpapar virus asal Wuhan, Cina tersebut.

"Indonesia bebas Corona! Rp 50.000.000 aku donasikan melalui kitabisa.com untuk teman-teman Indonesia yang masih lebih membutuhkan," ujar pria yang pernah tinggal di Malang, Jawa Timur ini.

Baca Juga:
Maia Estianty Galang Donasi buat Lawan Corona, Suami: Kamu Punya Hati Emas

"Bolo-bolo uang ini bukan nominal yang kecil buat aku, tetapi aku merasa uang ini jauh lebih berarti ketika aku bagikan kepada teman-teman yang lebih membutuhkan daripada aku saat ini," papar Jang Hansol.

Jang Hansol juga tak lupa mengajak follower-nya untuk ikut membantu masyarakat dalam mencegah COVID-19.

YouTuber Korea Jang Hansol Beri Donasi Lawan Corona (Instagram/@hansoljang110)

"Mungkin bolo-bolo juga tahu betapa susahnya beli masker, hand sanitizer saat ini, kalau kita aja yang masih punya uang khawatir bagaimana untuk teman-teman kita yang bahkan tidak punya uang?" tanya Jang Hansol.

Baca Juga:
Kerap Pamer Harta, 3 Artis yang Kena Sindir Donasi Corona

"Ayo rek mohon bantuannya kali ini. Link sudah aku taruh di profileku #TidakDiEndorse, tapi aku lebih merasa kaya dibanding waktu dapat sponsor atau endorsean karena bisa berbagi kembali kepada teman-teman di Indonesia," pungkas Jang Hansol.

Tak berselang lama, unggahan Jang Hansol ramai dikomentari netizen.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Lee Seung Gi dan Fans Beri Donasi untuk Pasien Rumah Sakit

"Terharu aku," kata netizen @naifahsalma05.

"Proud of you Mas Hansol," imbuh akun @_kharismapp.

"Nangis lihat ini, makasih banyak ya," terang akun lain @yentisusanti04.

Load More