Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - The King: Eternal Monarch akan tayang pada Jumat (24/4). Sebelumnya, simak dulu yuk bocoran The King: Eternal Monarch episode 3 berikut ini. 

Dalam episode sebelumnya, Lee Geon berusaha meyakinkan detektif bernama Jung Ta Eul (Kim Go Eun) soal status kekaisarannya. Ia bahkan hendak menjadikan perempuan itu sebagai permaisuri.

Mengutip Soompi, Kamis (23/4/2020) dalam foto yang dirilis, Lee Geon dan Jung Ta Eul sedang berada di sebuah restoran layaknya sepasang kekasih.

Baca Juga:
The King: Eternal Monarch Sukses, Isu Selingkuh Pemainnya Kembali Mencuat

Sang kaisar pun tampak bahagia menghabiskan waktu dengan Jung Ta Eul. Dia juga tak memalingkan tatapan dari perempuan yang ada di hadapannya.

The King: Eternal Monarch [soompi]

Ayam goreng dan so-maek (koktail Korea, campuran soju dan bir) menjadi menu hidangan yang disantap keduanya. Lee Geon diminta Jung Ta Eul meminum so-maek yang belum pernah dicoba.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari kru yang berada di lokasi syuting, Lee Min Ho yang dikenal tidak suka banyak minum alkohol, tertawa melihat aksi Kim Ko Eun. Sebab bintang serial Goblin itu tampak serius saat membuat olahan so-maek.

Baca Juga:
Ini Link Streaming Nonton Drama Korea The King: Eternal Monarch

"Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah master romansa yang tahu persis bagaimana membuat hati penonton berdebar. Saksikan episode minggu ini untuk mencari tahu bagaimana kelanjutan hubungan Lee Gon dan Jung Tae Eul," ujar produser serial The King: Eternal Monarch. (Rena Pangesti)

Load More