Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch (Soompi)

Matamata.com - Cinta mulai bersemi di drama Korea SBS "The King: Eternal Monarch" minggu ini!

Pada episode terbaru dari drama fantasi, Kaisar Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) membujuk detektif Jung Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun) untuk meninggalkan Republik Korea dan pergi bersamanya ke alam semesta paralelnya, di mana ia memerintah Kekaisaran Corea sebagai raja.

Kim Go Eun The King: Eternal Monarch (Soompi)

Dulu saat Lee Gon di Republik Korea, dia mengeluh bahwa Jung Tae Eul cuek padahal dia adalah satu-satunya orang yang dia kenal di alam semesta itu. Sekarang, situasi berbalik dan Jung Tae Eul mendapati dirinya adalah orang asing di alam semesta Lee Gon.

Baca Juga:
Makin Seru, Link Live Streaming Drama The King Eternal Monarch Episode 4

Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch (Soompi)

Begitu dia akhirnya menyadari bahwa Lee Gon mengatakan yang sebenarnya tentang dirinya, Jung Tae Eul mulai benar-benar mengenal kaisar dengan sungguh-sungguh. Apalagi setelah beberapa hari menetap di istana, Lee Gon sepertinya mulai menganggap Tae Eul sebagai kekasihnya dan adegan romantis pun tak terelakkan.

Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch (Soompi)

Produser drama berkomentar, "Episode kelima dan keenam dari 'The King: Eternal Monarch' akan fokus pada kisah Lee Gon dan Jung Tae Eul, yang telah tiba di Kekaisaran Corea. Tolong nantikan romansa fantasi pasangan Lee-Eul, yang akan meningkatkan intensitas kisah cinta mereka. ”

Duh, bikin penasaran ya? Yuk nonton drama Korea The King: Eternal Monarch via link streaming The King: Eternal Monarch episode 5 dan 6 di sini!

Baca Juga:
Lee Min Ho Kencan Musim Gugur, Link Streaming The King: Eternal Monarch

Load More