Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Soompi)

Matamata.com - Lee Min Ho dan Kim Go Eun akan menikmati kencan resmi pertama mereka di Republik Korea dalam The King: Eternal Monarch episode 7.

"The King: Eternal Monarch" menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel yakni Korea sebagai monarki konstitusional dan demokrasi. Meski beda dunia, keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang.

Dalam episode sebelumnya, Lee Gon buka-bukaan soal masa lalunya yang menyakitkan kepada Jung Tae Eul. Di mana pamannya Lee Rim (Lee Jung Jin) melakukan pengkhianatan untuk membunuh mendiang Kaisar.

Baca Juga:
Tayang Perdana Malam Ini, Sinopsis dan Link Streaming Drama Korea Fix You

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Kisah Lee Gon membuat keduanya lebih dekat. Lee Gon dan Jung Tae Eul masing-masing menemukan kecurigaan lebih lanjut seputar Lee Rim setelah menemukan hasil otopsi dan pesan suara misterius dari Kekaisaran Korea Lee Gon. Akhirnya, Lee Gon kembali mengunjungi Jung Tae Eul, dan keduanya berbagi reuni yang indah.

Teaser yang baru dirilis memperlihatkan sekilas kencan pertama Lee Gon dan Jung Tae Eul di Republik Korea. Dalam adegan itu, hati Lee Gon dan Jung Tae Eul berdetak cepat saat mereka saling menatap mata satu sama lain dan merasakan bahu mereka bersentuhan.

Lee Gon dengan gugup merangkul bahu Jung Tae Eul sementara Jung Tae Eul mencoba terlihat santai. Dengan mata yang penuh kasih dan khawatir, keduanya mengekspresikan kasih sayang mereka satu sama lain. Hal ini membuat penonton penasaran apa yang menciptakan suasana mendalam dan misterius selama kencan mereka berdua yang emosional.

Baca Juga:
Masa Lalu Terkuak, Link Streaming When My Love Blooms Episode 3 dan 4

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Dilansir Soompi, adegan terbaru ini difilmkan pada bulan April di sebuah taman di Distrik Yeonsu di Incheon. Selama pembuatan film, Lee Min Ho selalu tersenyum dan Kim Go Eun juga menyemangati semua orang dengan hasratnya yang meluap-luap.

"Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah aktor yang rajin yang tidak lupa untuk memantau akting mereka secara detail untuk menangkap dengan sempurna emosi Kaisar Korea Lee Gon dan detektif Republik Korea Jung Tae Eul di layar," kata tim produksi memuji.

Yuk nonton drama Korea The King: Eternal Monarch malam ini via link streaming The King: Eternal Monarch episode 7 di sini.

Baca Juga:
Cinta Bersemi, Link Streaming The King: Eternal Monarch Episode 5 dan 6

Load More