Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang baru saja menikmati kencan resmi pertama mereka di Republik Korea dalam The King: Eternal Monarch episode 7 langsung diguncang konflik panas. 

"The King: Eternal Monarch" menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel yakni Korea sebagai monarki konstitusional dan demokrasi. Meski beda dunia, keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang.

Dalam episode sebelumnya, Lee Gon buka-bukaan soal masa lalunya yang menyakitkan kepada Jung Tae Eul. Di mana pamannya Lee Rim (Lee Jung Jin) melakukan pengkhianatan untuk membunuh mendiang Kaisar.

Baca Juga:
Sun Woo - Tae Oh Seranjang, Link Streaming The World of The Married Ep 13

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Kisah Lee Gon membuat keduanya lebih dekat. Lee Gon dan Jung Tae Eul masing-masing menemukan kecurigaan lebih lanjut seputar Lee lim setelah menemukan hasil otopsi dan pesan suara misterius dari Kekaisaran Korea Lee Gon. Akhirnya, Lee Gon kembali mengunjungi Jung Tae Eul, dan keduanya berbagi reuni yang indah.

Salah satu alasan Lee Gon mengunjungi Tae Eul adalah karena khawatir. Dia sepertinya menyadari pamannya masih hidup dan bila hubungannya dengan Tae Eul diketahui, Tae Eul diintai bahaya.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Gon pun kembali dengan ditemani Jo Young (Woo Do Hwan). Sayangnya, secara tidak sengaja, Jo Young justru bertemu kembarannya, Jo Eun Seop di Republik Korea.

Baca Juga:
Kencan Pertama Lee Min Ho, Link Streaming The King: Eternal Monarch Ep 7

Di sisi lain Perdana Menteri (PM) Kerajaan Corea, Koo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) menemui Luna, kembaran Jung Tae Eul. Berbeda dengan Tae Eul yang polisi, Luna ternyata seorang mantan narapidana.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Gon berniat kembali ke Kerajaan Corea. Namun dia meminta Jo Young untuk tinggal di Republik Korea untuk menemukan Lee Rim dan membunuhnya. Tae Eul juga mencari identitas orang yang mirip Lee Rim di negaranya untuk membantu Lee Gon.

Makin seru ya? Yuk nonton drama Korea The King: Eternal Monarch malam ini via link streaming The King: Eternal Monarch episode 8 di sini.

Baca Juga:
Tayang Perdana Malam Ini, Sinopsis dan Link Streaming Drama Korea Fix You

Load More