Sabtu, 04 Juli 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Jum'at, 26 Juni 2020 | 10:36 WIB

Matamata.com - Kabar sedih untuk penggemar pasangan K-Drama, Lee Joon dan Jung So Min. Setelah berkencan selama tiga tahun, Jung So Min dan Lee Joon putus.

Dilansir Soompi pada 26 Juni, Dispatch melaporkan bahwa perwakilan untuk Jung So Min dan Lee Joon mengumumkan bahwa pasangan itu telah putus. Meski berpisah, keduanya tetap saling mendukung sebagai sesama aktor.

Lee Joon dan Jun So Min (Soompi)

Tak butuh waktu lama, agensi kedua bintang langsung mengkonfirmasi laporan tersebut. Agensi Lee Joon, PrainTPC menyatakan, “Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini putus. Lee Joon berencana untuk menyambut publik segera melalui proyek yang bagus. "

Hal senada juga dikatakan oleh agensi Jung So Min, Blossom Entertainment.

"Jung So Min dan Lee Joon baru-baru ini bubar. Mereka telah memutuskan untuk tetap menjadi kolega," kata mereka.

Lee Joon (Soompi)

Sumber yang dekat dengan kedua bintang berkomentar bahwa keduanya putus karena alasan kesibukan. Mereka sering nggak bertemu karena padatnya jadwal dan akhirnya memutuskan untuk fokus pada pekerjaan masing-masing.

Fyi, Lee Joon dan Jung So Min jatuh hati saat keduanya disandingkan dalam drama KBS "Father is Strange". Keduanya mulai berkencan pada Oktober 2017 dan go public dengan hubungan mereka beberapa bulan kemudian.

Jung So Min di Drama Korea Fix You (Instagram/@kbsdrama)

Saat ini, Lee Joon sedang mempertimbangkan untuk kembali dengan drama baru Netflix, Sea of Silence, di mana ia akan bekerja dengan Gong Yoo dan Bae Doo Na. Drama KBS yang dibintangi Jung So Min, Soul Mechanic baru saja tayang, dan dia saat ini sedang mempersiapkan proyek berikutnya.

Siapa yang ikutan sedih Lee Joon dan Jung So Min putus?

BACA SELANJUTNYA

Dituding Oplas, Ini Lho Reaksi Cerdas Yesung Super Junior