Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Go Kyung Pyo di Private Lives (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea. Dikabarkan ibu dari aktor Korea Go Kyung Pyo meninggal dunia.

Dilansir Soompi pada 26 September, agensinya CL & Company mengonfirmasi bahwa ibu Go Kyung Pyo meninggal dan menyatakan aktor tersebut saat ini sedang berduka.

Go Kyung Pyo di Private Lives (Instagram/@jtbcdrama)

Go Kyung Pyo dikabarkan telah menghentikan syuting untuk drama JTBC terbarunya "Private Lives" dan akan menyesuaikan jadwal syutingnya untuk menghadiri pemakaman ibunya. Aktor Reply 1988 itu saat ini berada di rumah duka yang terletak di Severance Hospital di Sinchon, Seoul.

Baca Juga:
Suzy dan Krystal Comeback, 10 Drama Korea Bikin Baper di Bulan Oktober

Diketahui Go Kyung Pyo saat ini sedang syuting drama baru bertajuk Private LIves. Private Lives adalah sebuah drama yang terjadi pada zaman sekarang di mana orang-orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama yang bercerita tentang penipu yang melakukan segala cara untuk menipu ini siap tayang pada 7 Oktober mendatang usai sebelumnya dijadwalkan mengudara di bulan September.

Private Lives (Instagram/@jtbcdrama)

Lawan mainnya, Seohyun Girls' Generation berperan sebagai Cha Joo Eun, seorang penipu yang menipu orang untuk bertahan hidup, dan Kim Hyo Jin berperan sebagai Jung Bok Gi, seorang penipu profesional yang paling terkenal di antara semua penipu.

Di sisi lain, Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan, seorang manajer tim misterius di sebuah perusahaan besar, dan Kim Young Min berperan sebagai Kim Jae Wook, seorang penipu penuh ambisi yang juga merupakan mitra bisnis Jung Bok Gi.  Turut berduka cita untuk Go Kyung Pyo dan keluarganya.

Baca Juga:
Welcome Back! Go Kyung Pyo Posting Foto Pertama usai Bebas Wamil

Load More