Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

Matamata.com - Vokal yang mumpuni serta kebaikan hati penyanyi kenamaan Korea Selatan, IU, membuatnya memiliki banyak penggemar. Selain itu kecantikan penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu mampu menarik perhatian UAENA, julukan fans IU. Wajah IU tak hanya cantik tapi juga begitu menggemaskan.

Terlebih saat IU mengenakan gaun berwarna merah, kecantikannya semakin terpancar. Hal ini terlihat dalam foto yang baru saja ia unggah di akun Instagramnya. Pemain drama Korea Dream High itu terlihat bak putri raja dan tampak memesona. Ditambah dengan mahkota yang menghiasi rambutnya dan juga lipstik merah di bibir mungilnya, membuat auranya semakin terpancar.

IU (Instagram.com/dlwlrma)

IU mengunggah foto saat memakai gaun merah dengan menuliskan ucapan selamat hari Chuseok, Festival panen di Korea Selatan. "Hari merah mulai besok. Selamat menikmati Hari Chuseokmu," tulis IU dalam caption unggahannya.

Melihat kolom komentar foto tersebut, netizen langsung menghujani IU dengan pujian. Para UAENA dari Indonesia juga turut memuji kecantikan IU di foto tersebut.

"Neng pernah bosen ga jadi cantik," tulis netizen. "Ratu tercantik di sini," imbuh netizen. "Ratu yang sesungguhnya," puji netizen lain. "Mbak yu kenapa cantik banget, aku makin ngefans. Kapan rilis album lagi mbak e?" tanya netizen.

IU (Lee Ji Eun) (Instagram.com/dlwlrma)

IU baru saja menggelar konser virtual gratis dalam rangka memperingati hari debutnya yang ke 12. Di tengah kesibukannya syuting film, IU menyempatkan untuk rekaman konser gratisnya dan bekerja keras selama 14 jam nonstop.

IU yang hobi memanjakan para fans itu langsung dibanjiri pujian. Gadis 27 tahun itu memang dikenal dekat dengan para fans. Bahkan IU kerap membawakan oleh-oleh untuk UAENA setiap balik dari luar negeri. Bahkan di peringatan hari debutnya kemarin, IU menyumbangkan Rp1,2 miliar atas nama UAENA.

Tak hanya dihormati para fans, IU bahkan disegani oleh orang Korea Selatan. Hal ini dikarenakan pelantun Visitor ini kerap melakukan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan. Bahkan belum lama ini IU menyumbangkan rompi es untuk tenaga medis Korea yang ikut memerangi wabah Covid-19 saat musim panas.

Load More