BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Kesuksesan BLACKPINK tengah menjadi pembicaraan. BLACKPINK telah memecahkan rekor-rekor tingkat internasional karena lagu yang mereka bawakan.

Keempat member BLACKPINK tentunya juga berperan penting dalam kesuksesan girlgroup yang debut di tahun 2016 lalu. Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo ditemukan YG Entertainment dengan cara yang berbeda.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Lantas seperti apa cerita pertama kali YG menemukan para member BLACKPINK? Simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Lisa

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Dilansir dari Koreaboo, gadis bernama lengkap Lalisa Manoban itu adalah member yang berasal dari Thailand. Kecantikan Lisa memang sudah tampak saat ia kecil. Kemampuan tarinya juga sudah tak diragukan lagi.

Lisa ditemukan YG Entertainment saat perusahaan yang didirikan Yang Hyun Suk itu tengah menggelar audisi di Thailand tahun 2010. Saat itu juri terpukau dengan kemampuan dance dara 23 tahun itu. Hingga di tahun 2011 Lisa menandatangi kontrak sebagai trainee dengan YG Entertainment.

2. Rose

Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Rose diketahui tinggal di Selandia Baru sejak kecil. Rose mengikuti audisi YG Entertainment di tahun 2012 silam. Sang ayahlah yang mendaftarkannya mengikuti audisi di Australia. Ayahnya bahkan membelikan Rose tiket untuk terbang ke Australia.

Load More