Tiffany SNSD (Soompi)

Matamata.com - Anggota grup Girls Generation atau SNSD, Tiffany Hwang selalu memperlihatkan dirinya tampil cantik di setiap kesempatan. Ia selalu fashionable setiap kali menghadiri acara penting.

Tubuhnya yang ramping, membuat pelantun I Just Wanna Dance itu cocok memakai segala jenis model baju. Ditambah wajahnya yang cantik dengan senyum eyesmile membuat Tiffany selalu banjir pujian.

Tiffany SNSD (Instagram/@tiffanyyoungofficial)

Belum lama ini, tepatnya di hari Jumat (16/10/20) kemarin, Tiffany terlihat menghadiri acara pembukaan pop-up store V-Signature brand Valentino. Ia pun mengunggah foto lewat Instagram yang membuat gadis 31 tahun itu dipuji penggemar.

Tiffany terlihat mengenakan mantel wol berwarna hitam. Ia juga menguncir rambutnya dan memamerkan pundak serta tulang selangkanya. Gadis kelahiran San Fransisco ini terlihat semakin memesona dan seksi.

Ia juga memakai rok jala berwarna senada yang membuat penampilannya semakin feminin. Kaki jenjang dan mulus wanita yang kini dikenal dengan nama Tiffany Young itu terekspos dan membuat netizen iri.

Tiffany Young (Instagram.com/tiffanyyoungofficial)

Ia juga menenteng tas berwarna putih serta mengenakan sepatu boots hitam. Ternyata harga outfit yang dikenakan Tiffany begitu fantastis.

Dilansir dari Allkpop, sahabat Taeyeon SNSD itu mengenakan koleksi Fall/Winter 2020 dari brand Valentino. Jika dihitung, outfit Tiffany itu mencapai Rp173 juta.

Mantel dan rok jala yang ia kenakan diketahui harganya mencapai 5,64 juta KRW (sekitar Rp 72,5 juta) dan 3,49 juta KRW (sekitar Rp 44,8 juta). Sementara itu, sepatu Chelsea dan tas yang ia tenteng harganya masing-masing 1,23 juta KRW (sekitar Rp 15,8 juta) dan 3,1 juta KRW (sekitar Rp 39,8 juta).

Load More