Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Tiffany SNSD dan Sooyoung SNSD dalam MAMA 2021. (Instagram)

Matamata.com - Sooyoung SNSD dan Tiffany SNSD turut menghadiri ajang penghargaan MAMA 2021 pada hari Sabtu (11/12) lalu. Dua idol K-Pop generasi awal ini pun tampil mencuri perhatian.

Bukan tanpa sebab, Tiffany dan Sooyoung SNSD menggunakan fashion yang seksi dan bikin salah fokus. Penampilan keduanya yang kini telah berusia kepala tiga kelihatan elegan banget.

Tiffany SNSD dan Sooyoung SNSD dalam MAMA 2021. (Instagram)

Diketahui dari allkpop, penampilan Tiffany dan Sooyoung sama-sama menggunakan baju terawang. Keduanya terlihat lebih berani dengan pakaian seksinya tersebut.

Baca Juga:
5 Fakta Tell Me Your Wish, Drama Baru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Penasaran nggak sih dengan penampilan Tiffany dan Sooyoung SNSD dengan baju terawang di MAMA 2021? Simak selengkapnya di sini.

Tiffany SNSD

Tiffany SNSD tampil berani dengan dress asimetri berbahan brokat. Dress tersebut rupanya tak lagi dilapisi dengan kain lain alias terawang langsung ke baju.

Baca Juga:
Sooyoung SNSD Bakal Adu Akting dengan Ji Chang Wook di Drama Baru

Tiffany SNSD dan Sooyoung SNSD dalam MAMA 2021. (Instagram)

Tiffany pun tampil menggunakan bra brokat dengan bawahan celana hotpants hitam yang terlihat dari luar. Penampilannya kali ini dipadukan dengan pita di bagian pinggang bahan beludru.

Sooyoung SNSD

Sedangkan Sooyoung SNSD pakai atasan kain terawang berwarna merah menyala dengan paduan jas hitam oversized. Tampilannya kali ini kelihatan bold dengan riasan eyeliner tebal.

Baca Juga:
Jang Geun Suk Comeback Drama usai 3 Tahun, Dipasangkan dengan Sooyoung SNSD

Sooyoung SNSD dan Tiffany SNSD dalam MAMA 2021. (Instagram)

Choi Sooyoung pun menggunakan celana bahan mirip PCV yang kini sedang ngetren. Kelihatan seksi abis ya penampilan Sooyoung SNSD.

Gimana nih menurutmu penampilan Tiffany SNSD dan Sooyoung SNSD di MAMA 2021 kali ini?

Load More