Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Tiffany Young. (Instagram/tiffanyyoungofficial)

Matamata.com - Nama Tiffany Young pasti sudah tidak asing bagi pecinta K-pop, terutama bagi SONE atau penggemar girl band Girl’s Generation. Yup, Tiffany Young adalah salah satu personil SNSD, grup bentukan SM Entertainment pada 2007. SNSD adalah salah satu girl band asal Korea Selatan yang sangat populer hingga mancanegara. Jadi nggak heran kalau seluruh personil SNSD juga begitu terkenal dan punya basis penggemar kuat. Nah, salah satu personil SNSD yang sudah melebarkan karirnya hingga luar negeri adalah Tiffany Young.

Tiffany Young ultah ke-32 pada hari ini, Minggu (1/8/2021). Jika dilihat dari usia anggota sub unit SNSD ‘TTS’ ini memang sudah tak lagi muda. Namun jika dilihat dari penampilan, pemilik nama asli Hwang Mi Young ini masih sangat muda dan cantik. Tak hanya berparas cantik, Tiffany juga memiliki suara yang merdu, lead vocal SNSD ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas vokalnya.

Potret Transformasi Tiffany Young. (Instagram/@fyi.tiffany)

Di ulang tahunnya yang ke-32 ini, matamata.com sudah merangkum potret transformasi Tiffany Young. penasaran dong seperti apa potret Tiffany Young dari awal debut sampai saat ini? Intip yuk potretnya berikut ini!

1.  Cantik Sejak Kecil

Potret Transformasi Tiffany Young. (Instagram/@fyi.tiffany)

Tiffany Young lahir di San Francisco, California Amerika Serikat pada 1 Agustus 1989 dengan nama lahir Stephanie Hwang. Ia memiliki nama Korea Hwang Mi Young.

Kecantikan Tiffany rupanya sudah mulai terlihat bahkan saat ia masih belia lho. Senyumnya pun sudah terlihat begitu menawan.

2.   Wisuda

Tiffany Young SMA. (9GAG)

Memasuki usia remaja, Tiffany menyelesaikan pendidikan tingkat menengah atas.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More