Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Park Bo Gum dan Hyeri. Instagram/@hyeri_0609)

Matamata.com - Hyeri membagikan potret terbarunya bareng Park Bo Gum. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan ini di Instagram pada Senin (19/10/2020). "Bersama superstar Sa Hye Joon," tulisnya sebagai caption.

Sa Hye Joon merupakan karakter Park Bo Gum dalam drama Record of Youth. Di situ, dia berperan sebagai seorang artis terkenal. Dalam foto itu, Park Bo Gum dan Hyeri tampik serasi mengenakan busana putih. Hyeri bahkan tak sungkan bersandar di bahu aktor 27 tahun itu.

Drama Record Of Youth [Soompi]

Melansir dari Soompi pada Selasa (20/10/2020), Hyeri memang tampil sebagai cameo di Record of Youth yang tayang kemarin. Dia memainkan sosok aktris bernama Lee Hae Ji.

Dikatakan, Lee Hae Ji diperkenalkan dengan Ahn Jung Ha (Park So Dam) yang merupakan kekasih Sa Hye Joon. Mereka saling mengenal berkat Won Hae Hyo (Byun Woo Seok).

Sayangnya Park Bo Gum tidak tampil dalam adegan tersebut. Meski begitu, dia tetap mengabadikan momen kebersamaannya bareng Hyeri di lokasi syuting.

Hyeri Girl's Day. (Instagram/@hyeri_0609)

Sontak saja potret mereka ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka mengaku terbawa perasaan alias baper melihat Hyeri dan Park Bo Gum kembali bersatu usai drama Reply 1988 tamat.

Fyi, sejoli itu diceritakan berpacaran dalam drama yang tayang pada 2015 tersebut. Banyak netizen yang mengaku belum bisa move on dari pasangan di drama itu.

"Omo daebak miss you guys," kata @elsyandria di kolom komentar. "Couple gemezz di Reply 1988," imbuh @ayu_nadanti21. "OMGG kangen reply 1988," timpal @justshelma. "BRING BACK THOSE 1988 FEELS," tambah @celestialsnack.

Load More