Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Youngjae GOT7 (Soompi)

Matamata.com - Viral di komunitas online, seseorang menyebut salah seorang member GOT7, yakni Youngjae GOT7 sudah membullynya dan teman-temannya yang memiliki disabilitas intelektual dan gangguan pendengaran. Dia mengaku bahwa satu sekolah dengan pelantun Hard Carry tersebut di SMA Teknik Mokpo.

Selain kekerasan fisik, dia menyebut Youngjae mengambil uang dan barang berharga milik mereka. JYP Entertainment selaku pihak agensi pun angkat bicara mengenai rumor miring tersebut. 

Youngjae GOT7 (Soompi)

Agensi yang turut menaungi TWICE ini membenarkan bahwa Youngjae GOT7 pernah bertengkar dengan teman sekelasnya, alih-alih menyangkal.  "Mengenai kontroversi seputar artis JYP Entertainment, Youngjae, kami telah mengonfirmasi dengan Youngjae bahwa dia dan teman sekelasnya pernah bertengkar yang menyebabkan perkelahian fisik," terang JYP Entertainment sebagaimana dilansir Soompi pada Rabu (21/10/2020).

Baca Juga:
5 Fakta Jinyoung GOT7, Idol Kpop yang Main di Drama When My Love Blooms

Hubungan YoungJae GOT7 dan siswa tersebut pun memburuk setelah kejadian tersebut. "Mereka tidak dapat berdamai setelah itu dan tetap dalam hubungan yang buruk," sambungnya.

Kendati begitu, JYP Entertainment menyebut bahwa pernyataan lain selain itu adalah hoaks. "Dia (Youngjae GOT7) memberi tahu kami bahwa semua klaim lain yang dibuat oleh penulis pos itu salah," kata JYP Entertainment. "Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan pernyataan mereka ke agensi melalui email, tetapi kami belum menerima email atau bentuk kontak lain dari mereka," imbuhnya lagi.

Youngjae GOT7 (Soompi)

Orang tersebut sudah berusaha dihubungi oleh JYP Entertainment. Namun mereka belum mendapat tanggapan hingga kini. "Kami telah menghubungi penulis untuk memverifikasi detail pasti kebenarannya, tetapi kami belum dapat menerima tanggapan," bebernya. "Oleh karena itu, kami akan mengambil tindakan berdasarkan prinsip dengan memverifikasi kebenaran secara lebih tepat dan menyiapkan langkah-langkah yang sesuai," sambung JYP Entertainment. [Sumarni]

Baca Juga:
Curhat Sedih Pertanyakan Kebahagiaan, JB GOT7 Bikin Khawatir Fans

Load More