Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Sejak tadi malam, member BTS, Jimin BTS Trending di Twitter. Ternyata hal ini berawal dari siaran langsungnya di V live tadi malam. Dikutip dari Allkpop, siaran langsung tersebut merupakan janji Jimin saat ulang tahunnya pada 13 Oktober lalu. Cowok 25 tahun ini mengatakan bakal menyapa ARMY dalam waktu dekat dan akhirnya benar-benar terwujud. 

Penggemar langsung menuliskan kata kunci Jimin Live dan mendulang kehebohan padahal baru lima menit siaran V live itu berlangsung. Bukan hanya sekadar populer di Twitter, video itu bahkan mencetak rekor. Video itu disaksikan lebih dari 9 juta penonton hingga durasi ke-32 menit. 

Jimin BTS disebut mengalami sakit leher dan punggung. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Jimin salah satunya membahas penampilannya di konser streaming bertajuk "Map of the Soul On:E" beberapa waktu lalu. Katanya, aksi panggung saat menyanyikan lagu "Filter" menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Sebab dia dituntut menyisipkan pergantian baju hanya dalam waktu beberapa detik saja dalam koreografinya. 

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-24, Intip 5 Potret Jadul Jimin BTS sebelum Debut yuk!

Pada penggemar, Jimin bilang bahwa penampilannya itu dipersiapkan secara maksimal dengan kerja keras. Selain itu, album terbaru BTS juga disinggung oleh penyanyi kelahiran 1995 itu. Para personel termasuk dirinya telah mempersiapkan comeback dengan performa terbaik mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, BTS siap merilis album terbaru bertajuk BE yang rilis pada 20 November mendatang. Official Twitter dari pelantun "Boy With Love" ini pun telah mengonfirmasinya. "Album BE dirilis pada 20 November 2020 pukul 2 P.M KST (12.00 WIB)," demikian keterangan yang ditulis di Twitter pada 28 September 2020.

MV Lagu Dynamite BTS. (YouTube)

Dalam persiapan comeback mulai dari konsep lagu, komposisi musik hingga desain album, semua personel ikut andil.  Melalui album BE, BTS juga ingin menyampaikan pesan, "bahkan dalam menghadapi era new normal, hidup kita akan terus berjalan." [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Happy Jimin Day, Ini 4 Fakta Menarik Jimin BTS

Load More