Yoo Jae Suk (Soompi)

Matamata.com - Presenter dan komedian, Yoo Jae Suk merupakan salah satu selebriti yang berpengaruh di Korea Selatan. Presenter Variety Show Running Man ini bahkan dikenal memiliki sikap yang patut dicontoh baik saat ia di depan kamera maupun di belakang kamera.

Sempat dituduh melakukan pelecehan seksual, sikap asli Yoo Jae Suk dibongkar oleh seorang staf kontraktor yang bekerja sama dengannya selama 1,5 tahun. Pengakuan staf tentang pria 48 tahun itu ramai di forum online Korea Selatan.

Yoo Jae Suk

Dilansir dari Koreaboo, staf tersebut menyebutkan jika sikap Yoo Jae Suk jauh lebih keren dari yang biasa dilihat di televisi. Ia adalah sosok yang peduli terhadap para staf saat syuting.

"Selama waktu kami bersama, aku menyadari mengapa dia adalah bintang paling berpengaruh di Korea," pungkas staf tersebut.

Saat itu ia bekerja bersama Yoo Jae Suk dalam program Infinite Challenge. Ia pun mengagumi kebaikan hati suami Na Kyung Eun itu. Di kala syuting, staf hanya diperbolehkan memesan kopi americano, sementara artis boleh memilih apa saja.

Yoo Jae Suk (Koreaboo.com)

Rupanya Yoo Jae Suk tak tega melihat hal itu hingga akhirnya ia meminta para staf untuk memesan minuman apapun sesuka hati. Ia bahkan membayar seluruh pesanan 50 staf dengan uang pribadinya.

"Kalian bahkan tidak bisa menjalankan bisnis kalian karena proses syuting program kami. Kami tidak bisa begitu saja mengabaikan kalian seperti ini. Tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang itu," ujar staf menirukan perkataan Yoo Jae Suk.

Tak hanya itu saja, kebaikan hati Yoo Jae Suk juga diungkapkan saat acara festival musik. Ia memperhatikan para staf yang berdiri dan terlihat lapar. 

Load More