Dita Karang, member Secret Number asal Indonesia. (Instagram/@ditakarang)

Matamata.com - Secret Number akan melakukan comeback perdana pada 4 November mendatang. Lagu Got That Boom terpilih sebagai title track comeback kali ini.

Teaser video individu kelima member sudah dipublikasikan. Masing-masing member tampil stunning tak terkecuali member asal Indonesia, Dita Karang.

Dita Karang Secret Number (Instagram.com/secretnumber_official)

Video teaser gadis keturunan Bali itu keluar paling akhir yakni dirilis pada hari Kamis (29/10/20) kemarin. Foto dan video yang menampilkan visual Dita Karang itu langsung membuat netizen Indonesia memuji kecantikannya.

Gadis 23 tahun itu terlihat mengenakan dress ketat serta baju bling-bling. Rambutnya tak lagi hitam melainkan dicat dengan warna dark brown. Namun Dita tetap mempertahankan poni depannya.

Riasannya juga terlihat lebih mencolok dan terang dibandingkan saat debut. Kelopak matanya dipoles dengan eye shadow warna oranye menyala. Namun riasan Dita itu malah disamakan dengan Naruto.

Dita Karang Secret Number (Instagram.com/secretnumber_official)

Hal tersebut tak lain adalah ulah netizen yang menyandingkan foto Dita dengan Naruto yang sama-sama memperlihatkan ujung kelopak mata mereka berwarna oranye. "Gimana bund? Apakah make up artis mereka sama? Wajah menangis kencang. DITA GOT THAT BOOM," tulis netizen.

Postingan @SecretEvocative itu langsung disukai hingga 1.400 kali. Para netizen lain juga menyetujui riasan Dita Karang tersebut mirip Naruto saat mengeluarkan mode sage.

Setelah teaser Dita Karang dirilis oleh Vine Entertainment, nama gadis asal Yogyakarta itu langsung meramaikan trending Twitter. Kecantikan Dita dipuji habis-habisan oleh para penggemar.

Load More