Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
GFriend (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - GFRIEND menggelar konser virtual bertajuk G C:ON pada Sabtu (31/10/2020). Konser itu disiarkan melalui saluran weverse. Pegelaran konser GFRIEND kali ini bertepatan dengan momen Halloween. Tak heran para personelnya pun menggunakan kostum hantu di sela-sela konser mereka.

Dimulai dari Umji, Eunha, Yerin, Sowon, Yuju dan SinB, semua mengenakan baju serba hitam lengkap dengan make up darah di wajah dan leher mereka. Namun alih-alih tampil seram, pelantun Fever ini justru dianggap menggemaskan oleh para penggemar.

GFRIEND saat pakai kostum Halloween [Matamata.com/Rena Pangesti]

"So cute," ujar penggemar GFRIEND yang akrab disapa Buddy di kolom komentar. "Aku tak tahu harus berkata apa. Tapi kalian sama sekali tidak terlihat menakutkan," sahut yang lain.

Baca Juga:
GFriend Gelar Konser Virtual, Begini Luapan Bahagia Buddy Indonesia

Dalam aksi panggungnya, GFRIEND membawakan lagu Apple dengan kostum Halloween tersebut. Ini menjadi pengobat rindu bagi penggemar yang menantikan aksi panggung mereka.

Mengingat pandemi virus corona yang tak berkesudahan, membuat para musisi belum bisa menggelar konser secara langsung. "Sulit bagiku menghampiri kalian. Maka kali ini, mari kita membuat kenangan yang indah," kata Umji di awal acara.

GFRIEND saat pakai kostum Halloween [Suara.com/Rena Pangesti]

Konser online GFRIEND berlangsung hampir dua jam sejak pukul 15.00 WIB. Girlband dari Source Music ini membuka penampilan lewat lagu Labyrinth. Tak kurang dari 10 lagu dibawakan grup yang debut sejak 2015 ini. Sebut saja diantaranya Rough, Summer Rain, Vacation hingga lagu penutup Here We Are. Dalam konser itu pula, GFRIEND mengatakan bahwa mereka siap merilis album terbaru bulan ini. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Patut Dinanti, GFriend Janjikan Aksi Panggung Spesial di Lagu Vacation

Load More