Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil (Kolase Instagram dan Soompi)

Matamata.com - Kabar baru untuk penggemar drama Korea nih. Kim Nam Gil kemungkinan akan membintangi drama baru dengan Seo Ye Ji bertajuk Island di OCN. 

Dilansir Soompi, pada 4 November, Ilgan Sports melaporkan, "Kim Nam Gil akan membintangi drama OCN 'Island' sebagai pemeran utama." Menurut laporan, "Island" akan syuting setelah musim semi tahun depan dan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Menyusul laporan tersebut, sumber dari OCN angkat bicara. "Kim Nam Gil saat ini sedang meninjau tawaran untuk membintangi 'Island' OCN. Jadwal siaran konkret masih belum diputuskan," ungkap mereka.

"Island" adalah drama fantasi eksorsisme yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Ini akan menceritakan kisah tentang pria yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya dan seorang wanita yang tidak tahu tentang nasibnya yang menyedihkan dan kejam.

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan yang diliputi rasa bersalah karena tidak dapat melindungi seorang gadis. Berlatar di sebuah pulau yang memiliki aura gelap tapi indah, tiga karakter utama yang punya sifat berkebalikan ini akan bersatu mengumpulkan kekuatan untuk melindungi satu sama lain.

Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji (Soompi)

Jika dia menerima tawaran itu, Kim Nam Gil akan memerankan pemburu monster seksi yang kurang memiliki keterampilan untuk menyesuaikan diri dengan kenyataan. Yang dia lakukan hanyalah berburu, mengiris, dan membunuh monster. Terlepas dari semua pembantaian yang menakutkan, dia tidak merasakan apa pun di dalam hatinya.

Sementara itu, Seo Ye Ji sendiri juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut sebagai Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang diincar oleh para goblin. Ini merupakan drama teranyar Seo Ye Ji usai It's Okay to Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun.

"Island" akan disutradarai oleh sutradara Bae Jong dan ditulis oleh penulis naskah Jang Yoon Mi. Saat ini, Kim Nam Gil membintangi program variety tvN "K-Ocean Pathfinders," dan dia sedang mempersiapkan film mendatang "Declaration of Emergency" .

Load More