Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tale of The Nine Tailed (Soompi)

Matamata.com - Drama terbaru Lee Dong Wook, Nine of the Nine Tailed makin seru. Drama ini akan memasuki episode 9 pada Rabu (4/11/2020) dan episode 10 pada Kamis (5/11/2020).

Tale of the Nine-Tailed" adalah drama fantasi aksi romantis yang dibintangi oleh Lee Dong Wook sebagai gumiho bernama Lee Yeon. Dia bertemu dengan Jo Bo Ah, produser bernama Nam Ji Ah yang diduga reinkarnasi kekasihnya ribuan tahun lalu. Keduanya terjerat dalam kasus misterius yang melibatkan Imoogi (Lee Tae Ri), seekor ular buas dalam wujud manusia.

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Drama tvN ini telah menarik pemirsa dari segala usia dengan alur cerita baru dan pemeran yang luar biasa. Berikut adalah tiga poin kunci yang akan semakin meningkatkan keseruan "Tale of the Nine-Tailed" di episode mendatang dilansir Soompi.

1. Masa depan Lee Yeon dan Nam Ji Ah

Tale of The Nine Tailed (Soompi)

Seiring berjalannya waktu, Lee Yeon dan Nam Ji Ah menjadi lebih dekat, dan sekarang, mereka tidak dapat hidup tanpa satu sama lain. Namun, Nam Ji Ah mengetahui tentang kehidupan masa lalunya sebagai Ah Eum yang ternyata dibunuh oleh Lee Yeon sendiri. Dia berasumsi Lee Yeon telah memanfaatkan Ah Eum, dan kesalahpahaman membuat mereka semakin menjauh.

Lee Yeon tidak menjelaskan kebenaran kepada Ji Ah karena takut sejarah akan terulang kembali. Namun, Nam Ji Ah mengetahui hubungannya dengan Imoogi, dan yang lebih rumit lagi, dia mendadak berakhir di lokasi kecelakaan mobil yang membuatnya trauma 21 tahun lalu. Sekarang, pemirsa harus menunggu dan melihat bagaimana Lee Yeon akan menyelamatkannya dan nasib seperti apa yang menanti mereka.

2. Bromance Lee Yeon dan Lee Rang

Tale of The Nine Tailed (Soompi)

Lee Rang (Kim Bum) percaya bahwa kakak laki-lakinya Lee Yeon meninggalkan dia dan hutan karena cinta pertamanya, Ah Eum. Asumsi itu membuatnya gila, dan dia akhirnya membunuh seluruh desa. Gara-gara itu, Lee Yeon terpaksa untuk menikamnya, dan pengkhianatan tersebut mengubah Lee Rang menjadi pembuat onar yang bengis. Meski demikian, Lee Rang tidak dapat menyangkal fakta bahwa dia terlalu terikat dengan saudaranya.

Load More