Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Woo Do Hwan dan Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)

Matamata.com - Para aktor drama Korea SBS "The King: Eternal Monarch" baru-baru ini berkumpul untuk reuni dan potret reunian mereka viral di media sosial. Lee Min Ho juga berbagi foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya.

Dilansir Soompi pada 8 November, Lee Min Ho membagikan dua foto di Instagram-nya dengan judul, "Ayo bersulang di kepalamu." Dalam foto-foto tersebut ada Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Kim Go Eun, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, dan Kim Yong Ji menikmati makanan dengan minuman.

Lee Min Ho dan para pemain The King: Eternal Monarch (Instagram/@actorleeminho)

Dalam satu pose tampak Lee Min Ho dan Woo Do Hwan masing-masing memegang gelas di kepala Woo Do Hwan. Kim Go Eun tampaknya yang memotret kedua foto itu.

Baca Juga:
Beradu Peran dengan Lee Min Ho, Goo Hye Sun Sampai Diputusin Pacar

Woo Do Hwan saat ini sedang menjalani wajib militer, jadi sepertinya para aktor memutuskan reuni untuk bertemu Woo Do Hwan selama cuti militernya. Woo Do Hwan mengomentari postingan Lee Min Ho, "Senang bersulang."

Kim Go Eun berbagi gambar yang sama di akun Instagram-nya sendiri dan menulis dengan caption, "'Raja' setelah sekian lama" dengan emoji hati.

Lee Min Ho dan para pemain The King: Eternal Monarch (Instagram/@actorleeminho)

The King: Eternal Monarch, yang tayang awal tahun ini, menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Keduanya hidup di alam semesta paralel, di mana Korea satunya adalah monarki konstitusional dan lainnya adalah Korea yang mirip dengan republik modern.

Baca Juga:
Lee Min Ho Bikin Channel YouTube, Fans Malah Sedih

Drama Korea ini menyita perhatian penggemar drama Korea karena ditulis oleh Kim Eun Sook, yang populer dengan Goblin, Mr. Sunshine dan banyak lagi. Ini juga merupakan drama Korea Lee Min Ho usai wamil. Wah, siapa nih yang excited pemain The King: Eternal Monarch reuni?

Load More