Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Matamata.com - Kwon Mina eks AOA beberapa bulan lalu jadi bahan pembicaraan karena ngaku dibully oleh Jimin, rekan satu grupnya saat itu. Saking depresinya, ia sampai mencoba mengakhiri hidupnya.

Setelah vakum dari Instagram, Mina kembali aktif menyapa penggemarnya. Ia curhat masa-masa kelamnya hingga sering mendapat komentar jahat dari haters.

Mina eks AOA (Soompi)

Ia mengunggah foto potret dirinya saat pemotretan. Ia terlihat cantik mengenakan baju klasik dan dan sarung tangan renda berwarna putih gading.

Baca Juga:
Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina eks AOA Minta Maaf

Caption yang ia tulis dalam Bahasa Korea itu berisi curhatannya tentang hujatan yang ia terima. "Saya harap Desember berjalan dengan lancar dan biasa saja," tulis Mina dilansir dari Soompi.

"Kata-kata 'Sampah', 'pelacur', 'mati', 'sakit jiwa' adalah kata-kata yang paling sering saya baca tahun ini. Ada pepatah yang mengatakan bahwa jika Anda sering dikutuk, Anda hidup lebih lama," lanjutnya.

Kwon Mina eks AOA (Instagram.com/kvwowv)

Ia merasa lelah dengan hinaan tersebut. Setelah hengkang dari grup yang membesarkan namanya, gadis 27 tahun itu ingin hidup dengan tenang. "Jadi tolong biarkan saya hidup lebih sedikit. Saya pikir saya akan menjadi abadi dengan cara ini," tutupnya.

Baca Juga:
Seolhyun AOA Didesak Mundur dari Drama karena Terseret Skandal Bullying

Kasus Mina yang jadi korban bully Jimin, eks leader AOA, membuat publik heboh. Pasalnya, Mina membongkar penderitaannya selama jadi member AOA yang ditindas oleh Jimin. Gara-gara kabar tersebut, Jimin langsung mengundurkan diri dari AOA. Karirnya langsung hancur karena disebut sebagai pembully.

Load More