Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)

Matamata.com - Rumah tangga Rain dengan aktris Kim Tae Hee selalu harmonis hingga kini. Menikah di tahun 2017, Rain dan Kim Tae Hee sudah dikaruniai dua orang anak.

Tiba-tiba muncul rumor pemain drama Hi Bye Mama itu tengah hamil anak ketiga. Kabar ini berhembus saat Rain membagikan selfie dengan caption yang mencurigakan.

Rain (Instagram.com/rain_oppa)

Pria 38 tahun itu menulis tengah menantikan sesuatu di caption postingannya. "Aku menantikannya!" tulis Rain.

Baca Juga:
Romantis Banget! Rain Ngaku Punya Jadwal Ciuman dengan Kim Tae Hee

Netizen langsung beranggapan ia tengah menantikan kelahiran anak ketiganya. Kabar ini diunggah kembali oleh akun Instagram @coppamagz. Langsung netizen membanjiri kolom komentar.

"Kalau hamil lagi, berarti suaminya aktif sekali ya Bunda Tae Hee," tulis netizen. "Suaminya aktif ya, Bundd~," lanjut yang lain. "Gass terus Abang rain mumpung lagi lockdown," lanjut yang lain. "Waduuuh, ngebut banget ya Rain oppa," timpal netizen.

Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)

Rain sendiri memang suka menuliskan caption-caption yang membuat netizen penasaran. Hingga kini tak diketahui apakah Kim Tae Hee hamil lagi atau tidak.

Baca Juga:
Serem! Fans Fanatik Datang ke Rumah Rain, Bunyikan Bel dan Berteriak

Baru 3 tahun menikah, Kim Tae Hee dan Rain sudah punya 2 putri dengan jarak kelahiran yang tak terlalu jauh. Kehidupan rumah tangga mereka begitu harmonis bahkan sering terciduk tengah jalan-jalan bersama di tempat umum.

Saat hadir dalam reality show, Rain blak-blakan membongkar kunci keharmonisan rumah tangganya. Ia dan sang istri punya jadwal rutin untuk berciuman.

Baca Juga:
Punya Istri Cantik, Ini Alasan Rain Jarang Ngomongin Kim Tae Hee

Load More