Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Minho SHINee (Instagram/@choiminho_1209)

Matamata.com - Kabar terbaru dari Idol K-Pop sekaligus aktor, Minho SHINee. Minho SHINee bikin akun medsos Instagram di hari ulang tahunnya nih.

Dilansir Soompi, Minho SHINee ultah ke-29 tahun dengan melakukan siaran langsung di V Live pada 9 Desember. Aktor yang menyelesaikan wajib militer bulan lalu ini pun seolah memberi kado untuk para penggemar dengan membuat akun Instagram-nya sendiri.

Minho SHINee (Instagram/@choiminho_1209)

Ia mengunggah foto ke akun barunya dengan caption tanggal “2019.08.03”. Taemin membalas postingan tersebut dengan banyak emoji hati, sementara Key berkata kepada Minho, “Oh? Ini adalah akun asli? ” Dia juga menulis, "Please unggah foto profil."

Baca Juga:
Tak Kalah Tampan, Wajah Kakak Dimas Ramadhan Disebut Mirip Minho SHINee

Baru-baru ini diberitakan bahwa Minho akan membuat penampilan spesial dalam drama KakaoTV mendatang "Lovestruck in the City." Dia akan berakting bersama aktor utama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sebagai karakter Oh Dong Sik, seorang petugas polisi dengan pengalaman tiga tahun yang dikenal sangat peduli dan pengertian.

Minho SHINee (Instagram/@choiminho_1209)

Saat Park Jae Won (Ji Chang Wook) melakukan kunjungan konstan ke kantor polisi bersumpah untuk menangkap pencuri kamera, keduanya berpapasan. Seru ya?

Lovestruck in the City akan bercerita tentang bagaimana pria dan wanita muda di kota mengejar cinta di zaman sekarang ini. Ini menekankan bagaimana hubungan bisa berubah serius, meskipun berjalan cepat. Antisipasi tinggi karena drama ini akan menandai kembalinya Minho ke layar kaca setelah menyelesaikan dinas militernya.

Baca Juga:
Baiknya Minho SHINee, Relakan Cuti Militer untuk Latih Prajurit Junior

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di drakor City Couple’s Way of Love (Soompi)

"Lovestruck in the City" akan disutradarai oleh Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate)" dan ditulis oleh Jung Hyeon Jung dari seri "I Need Romance" dan "Discovery of Love." "Lovestruck in the City" akan tayang perdana pada 22 Desember. Nggak sabar!

Load More