Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - ARMY pasti bangga banget nih. Salah satu member BTS, Jimin BTS memberikan beasiswa untuk siswa yang berprestasi nih.

Dilansir Allkpop, uang yang disumbangkan oleh Jimin akan membantu mendukung siswa seni yang berprestasi dan berbakat melalui dana yang disebut Beasiswa Jimin BTS.

Pada 8 Desember, Jeonnam Future Education Foundation, yang dipimpin oleh Ketua Seok-Woong Jang, mengadakan rapat dewan direksi dan memutuskan untuk mempromosikan proyek beasiswa senilai 966.660.000 won Korea atau sekitar Rp 12 miliar pada tahun 2021.

Baca Juga:
Heboh Tanda Merah di Leher Jin BTS saat Siaran Langsung, Apa tuh?

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Diketahui pada Agustus 2020, Jimin dikabarkan memberikan sumbangan sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,3 miliar kepada siswa provinsi Jeolla.

Beasiswa Jimin BTS ini akan mulai diberikan pada tahun 2021. Ini akan digunakan untuk mendanai siswa berprestasi di bidang seni di Jeonnam selama 3 tahun.

Berita Jimin BTS beri beasiswa ini tentu saja mengesankan dan menarik perhatian netizen. Tak sedikit ARMY yang membagikan pesan cinta dan dukungan mereka atas kebaikan hati Jimin di Twitter.

Baca Juga:
BTS Menang Banyak, Daftar Lengkap Pemenang MAMA 2020

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Jimin memang selalu dikenal selalu memberikan donasi untuk tujuan baik, terutama untuk pendidikan. Jimin sendiri pernah mengalami bagaimana pendidikan bisa menjadi tantangan finansial dan teringat saat dia mendapat dukungan dari gurunya, yang membantunya menekuni bidang tari. Wow baik banget nih Jimin BTS!

Load More