Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Love Forecast (Soompi)

Matamata.com - Film Korea Love Forecast yang rilis 2015 lalu hadir di Movievaganza Trans 7. Komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Moon Chae Won ini tayang pada hari ini, 15 Januari 2020.

Sinopsis Love Forecast dimulai dengan kisah Kang Joon Soo (Lee Seung Gi) yang telah menghabiskan hidupnya mencoba untuk keluar zona pertemanan dan menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar teman bagi reporter cuaca Kim Hyun Woo (Moon Chae Won), teman masa kecilnya.

Love Forecast (Soompi)

Ini adalah kisah seorang guru sekolah dasar, Kang Joon Soo (Lee Seung Gi), yang sangat bersih seperti profesinya. Wanita mencampakkannya tanpa ampun meskipun pengabdiannya yang tak tergoyahkan kepada mereka dan perhatiannya yang tidak biasa terhadap kebutuhan mereka.

Baca Juga:
Flower of Evil Sukses, Lee Jun Ki Ucap Terima Kasih ke Moon Chae Won

Sahabatnya, dewi cuaca Kim Hyun Woo (diperankan oleh Moon Chae Won), juga menerima kebaikannya. Meskipun dia adalah seorang reporter cuaca yang populer dan seksi di tempat kerja, dia menjadi diri sendiri ketika bersama Joon Soo, temannya selama 18 tahun.

Love Forecast (Soompi)

Dengan Joon So, dia adalah pemakan junk-food belepotan. Pada Joon So juga dia menceritakan, Dong Jin (Lee Seo Jin), rekan kerja yang ditaksirnya tapi sudah menikah.

Moon Chae Won dan Lee Seung Gi memiliki chemistry yang bagus di "Shining Inheritance" tahun 2009, meskipun mereka bukan pasangan utama. Chemistry itu dihidupkan kembali dalam Love Forecast.

Baca Juga:
Reuni! Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Jadi Pasangan di Drama Baru

Love Forecast (Soompi)

Kisahnya berpusat di sekitar intrik teman yang berubah menjadi kekasih. Kisah keduanya saat menangis, merajuk, bertengkar, minta maaf dan kembali akrab sangat mudah diikuti karena dekat dengan kisah hidup sehari-hari. Jadi kamu udah nonton?

Load More