The World of The Married (Soompi)

Matamata.com - Di tahun 2020 ini, bermunculan drama Korea yang penuh dengan plot twist atau disebut makjang. Biasanya di serial drakor makjang terdapat tokoh menyebalkan yang bisa bikin penonton emosi jiwa.

Tak cuma drakor makjang saja, deretan drakor seperti Itaewon Class dan Crash Landing on You juga penuh tokoh yang perannya bikin gregetan.

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Siapa saja nih tokoh antagonis paling menyebalkan drama Korea yang tayang di tahun 2020? Langsung simak di bawah ini ya biar kamu nggak penasaran lagi siapa tokoh antagonis drakor 2020 paling nyebelin.

1. Cho Cheol Gang (Crash Landing on You)

Cho Cheol Gang (Instagram.com)

Tayang di akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020, drama Crash Landing on You sukses besar selama tayang. Tokoh Cho Cheol Gang yang berperan sebagai tentara Korea Utara benar-benar bikin penonton naik darah.

Pasalnya, Cho Cheol Gang adalah atasan Kapten Ri (Hyun Bin) yang sering menjual benda bersejarah secara ilegal. Ia juga merupakan pembunuh kakak Kapten Ri.

2. Jang Dae Hee (Itaewon Class)

Jang Dae Hee (Instagram.com)

Sosok Jang Dae Hee yang diperankan Yoo Jae Myung sukses bikin penonton emosi. Pasalnya ia berperan sebagai pria paruh baya yang hobi menjegal kesuksesan Park Sae Royi (Park Seo Joon).

Load More