Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 artinya siap menyambut drama Korea Januari 2021. Buat kamu yang sudah kangen banget dengan Rowoon SF9 usai jadi peran utama di Extraordinary You, kamu harus nonton drama Korea Januari.

Yup, Rowoon comeback dengan drama perkantoran di mana di sini dia terlibat kisah noona romance. Selain itu Sung Hoon juga comeback di drama yang tayang Januari.

She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

So, buat kamu yang siap menyambut tahun baru 2021, yuk kepoin 4 drama Korea tayang di bulan Januari di bawah ini. Jangan sampai kelewatan!

1. Be a Meal (MBC)

Be a Meal (Instagram)

Be a Meal mengangkat kisah tentang kehidupan seorang juru masak kerajaan yang terlibat dalam sejumlah konflik. Ceritanya berputar pada kehidupan Young Shin yang lahir dengan bakat menyiapkan masakan kerajaan tradisional di usianya yang masih 20 tahun.

Drama ini turut dibintangi oleh Jung Woo Yun dan Jae Hee. Akan berjumlah 120 episode mulai 11 Januari di MBC. Jangan kelewatan ya!

2. She Would Never Know (JTBC)

She Would Never Know (Instagram/@jtbcdrama)

Adaptasi dari novel web populer, "She Would Never Know" akan menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja yang bertemu di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik.

Load More