Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Matamata.com - Artis Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan berkencan. Keduanya merupakan pasangan yang diumbar oleh Dispatch di awal tahun 2021 ini.

Hyun Bin dan Son Ye Jin bahkan diperkirakan sudah kencan selama 8 bulan. Keduanya sebelumnya membintangi film The Negotiation di tahun 2018.

Crash Landing on You (Instagram/@ tvndrama.official)

Hyun Bin dan Son Ye Jin kemudian berjumpa lagi dalam drama romantis berjudul Crash Landin On You. Populernya drama ini sampai ke Indonesia bahkan penjuru dunia loh.

Baca Juga:
Dispatch Bongkar Hyun Bin dan Son Ye Jin Sudah Berkencan Selama 8 Bulan

Drama ini sendiri menceritakan tentang kisah cinta seorang tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyuk dengan dengan pebisnis sukses Korea Selatan bernama Yoon Se Ri. Ri Jeong Hyuk sendiri diperankan apik oleh Hyun Bin. Yoon Se Ri diperankan oleh si cantik Son Ye Jin.

Kisah cinta keduanya berawal dari Yoon Se Ri yang bermain paralayang dan terjatuh di zona militer Korea Utara karena ada badai. Di sanalah Ri Jeong Hyuk berusaha membantu Yoon Se Ri untuk pulang ke Korea Selatan, namun keduanya terjebak dalam cinta.

Crash Landing on You (Soompi)

Dendam lama dari musuh Ri Jeong Hyuk pun selalu menggagalkan Yoon Se Ri untuk pulang. Yoon Se Ri pun bahkan masih terancam saat akhirnya bisa kembali ke Korea Selatan.

Baca Juga:
Hobi Menkes Budi Gunadi: Nonton Drakor sampai Tergila-gila Hyun Bin

Penasaran nggak nih dengan kelanjutan kisah Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se Ri? Atau makin penasaran dengan chemistry Hyun Bin dan Son Ye Jin? Langsung tonton drama Crash Landing On You di sini.

Load More