Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Matamata.com - Tahun baru 2021 disambut dengan berita heboh dua seleb papan atas Korea, yakni Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan. Menyusul pengungkapan hubungan mereka oleh Dispatch, agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Dilansir Koreaboo, Dispatch sebelumnya mengungkapkan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai Pasangan Tahun Baru 2021 mereka. Dikabarkan Hyun Bin dan Son Ye Jin pacaran selama 8 bulan, meskipun banyak rumor yang beredar tentang hubungan mereka sejak 2018.

Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan (Instagram/@koreadispatch)

Menanggapi laporan Dispatch, VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin telah secara resmi mengkonfirmasi hubungan keduanya dalam pernyataan mereka yang dirilis kepada pers.

Baca Juga:
Hyun Bin dan Son Ye Jin Kencan, Link Streaming Drakor Crash Landing On You

"Halo, ini VAST Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman resmi terkait berita tentang Hyun Bin yang dilaporkan hari ini.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin menjalin hubungan melalui pekerjaan yang berkembang menjadi kekasih dengan perasaan yang baik setelah drama mereka berakhir. Mohon kirimkan perhatian hangat dan dukungan kalian kepada mereka berdua," bunyi pernyataan VAST Entertainment.

Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan (Instagram/@koreadispatch)

Konfirmasi juga datang dari agensi Son Ye Jin. MSteam Entertainment mengakui kalau artisnya berkencan.

Baca Juga:
Dispatch Bongkar Hyun Bin dan Son Ye Jin Sudah Berkencan Selama 8 Bulan

"Kami ingin merilis pernyataan resmi kami terkait berita antara Son Ye Jin dan Hyun Bin yang dirilis hari ini.

"Keduanya menjadi sahabat berawal dari pekerjaan mereka, dan setelah drama berakhir, mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik, dan berkembang menjadi sebuah hubungan.

"Tolong perhatikan mereka dengan hangat dan dukung mereka sehingga mereka dapat terus bertemu dengan baik," kata MSteam Entertainment.

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Pada tahun 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film The Negotiation bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai mencuat bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah Crash Landing On You. Semoga langgeng Hyun Bin dan Son Ye Jin!

Load More