Yugyeom GOT7

Matamata.com - Setelah Jinyoung meninggalkan JYP, disusul Yugyeom yang dikabarkan hengkang dari agensi yang menaungi GOT7 itu. Yugyeom disebut segera menandatangi kontrak dengan AOMG.

Dilansir dari Koreaboo, kontrak pria 23 tahun itu segera berakhir bulan Januari ini. Ia tak akan melanjutkan kontrak dengan agensi yang didirikan oleh Park Jin-young tersebut.

Yugyeom GOT7

Yugyeom dikabarkan sudah membahas kontrak dengan label hip-hop AOMG. Hengkangnya Yugyeom membuat netizen melampiaskan amarahnya kepada JYP.

Baca Juga:
Dikabarkan Gabung ke BH Entertainment, Jinyoung GOT7 Hengkang dari JYP?

"Ya abis gimana lagi ya di JYP juga mereka kayak kurang diurusin gitu," tulis fans dalam kolom komentar postingan @coppamagz. "JYP hobi banget menyia-nyiakan artisnya siiiih. Kesel bat gw!!!" sahut yang lain.

Sementara itu, JYP Entertainment memberikan pertanyaan bahwa pihaknya akan membicarakan lebih lanjut terkait kontrak dengan Yugyeom. Pihak JYP menambahkan bahwa masih banyak kemungkinan di balik rumor hengkangnya Yugyeom dari agensi yang juga menaungi TWICE itu.

Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Sementara itu, Jinyoung lebih dulu menyudahi kontraknya dengan JYP. Ia menandatangi kontrak dengan agensi akting BH Entertainment.

Baca Juga:
Youngjae GOT7 Dituding Rundung Teman Sekolah, Agensi Angkat Bicara

Selain pandai bernyanyi, Jinyoung juga punya kemampuan akting. Tahun 2020 lalu ia membintangi drama When My Love Blooms.

Load More