GOT7

Matamata.com - Jinyoung dan Yugyeom GOT7 meninggalkan JYP setelah kontrak mereka berakhir. Tersisa 5 member yakni Jackson, JB, BamBam, Youngjae, dan Mark yang bernaung di JYP Entertainment.

Fans memergoki pendiri JYP, Park Jin-young atau J.Y Park meng-unfollow akun Instagram BamBam, Mark dan Jinyoung. Tapi J.Y Park masih mengikuti akun IG Youngjae, Jackson dan Yugyeom.

JYP unfollow IG 3 member GOT7 (Twitter.com)

Para fans, iGOT7 mengunggah hasil penelusuran mereka itu di Twitter dan jadi perbincangan. Diduga para member GOT7 tengah berselisih dengan J.Y Park.

Baca Juga:
Setelah Jinyoung, Yugyeom GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP Entertainment

Ditambah lagi, Youngjae meng-unfollow J.Y Park serta menghapus video cover saat dirinya menyanyikan lagu produser terkenal itu. Sementara BamBam menghapus seluruh foto member yang diambil bersama J.Y Park.

Seorang netizen mencuitkan bahwa J.Y Park sudah berhenti mengikuti IG Jinyoung, BamBam dan Mark. Tak disangka BamBam menanggapi cuitan tersebut.

MV Terbaru GOT7, Miracle (Soompi)

Pria 23 tahun itu membalas dengan gif mengangkat bahu seolah ia tak tahu penyebab J.Y Park meng-unfollow Instagramnya.

Baca Juga:
Dikabarkan Gabung ke BH Entertainment, Jinyoung GOT7 Hengkang dari JYP?

Kabar yang ramai dibicarakan di Twitter itu diunggah kembali oleh akun Instagram @coppamagz. Para iGOT7 langsung geram dengan perlakuan J.Y Park.

"OMAIGAT, ADA APA GERANGAN..," tulis netizen. "Kasihan got7 gk ditangani dengan bener gk becus kaya ikon, sayang sekali banyak grub yg gk diperhatikan oleh agensi mereka," sahut yang lain. "Udah sih pindah aja, agensinya udah gak asik," dukung fans.

Baca Juga:
Curhat Sedih Pertanyakan Kebahagiaan, JB GOT7 Bikin Khawatir Fans

Load More