GOT7 [Instagram]

Matamata.com - Grup GOT7 kini tengah jadi perbincangan terutama oleh para iGOT7, julukan fans grup yang debut 2014 lalu itu. Setelah Jinyoung dan Yugyeom memilih keluar dari JYP Entertainment, muncul kabar bahwa lima member lainnya juga tak perpanjang kontrak.

Kabar ini dirilis oleh Dispatch. Seorang perwakilan GOT7 mengatakan jika para member akan beraktivitas secara individual. Beberapa diantaranya mendapat tawaran dari berbagai agensi.

MV Terbaru GOT7, Miracle (Soompi)

"GOT7 memiliki hubungan yang dekat. Kami mengumpulkan pendapat tentang kebersamaan para anggota. Namun keputusan agensi terbagi dalam beberapa pendapat. Setelah beberapa pertemuan dengan agensi, kami memutuskan untuk berpisah," kata seorang perwakilan GOT7 kepada Dispatch dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
JYP Unfollow IG Bambam, Mark dan Jinyoung, Ada Apa dengan GOT7?

Jinyoung telah menandatangani kontrak dengan BH Entertainment yang merupakan agensi artis. Yugyeom akan bergabung dengan label hiphop AOMG.

Sementara Mark disebut akan kembali ke Amerika. Jackson sendiri tetap berkarir solo di Korea dan China.

GOT7 (Instagram/@bambam1a)

Main vocal GOT7, Youngjae mendapat tawaran bergabung dengan Sublime Artist. Sedangkan BamBam dikabarkan segera bergabung dengan MakeUs Entertainment.

Baca Juga:
Setelah Jinyoung, Yugyeom GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP Entertainment

Sementara itu, JYP Entertainment menanggapi bahwa pihaknya sulit mengonfirmasi kabar tersebut. Tapi agensi bentukan Park Jin-young itu mengusahakan untuk mendiskusikan kembali dengan GOT7.

Diterpa rumor tersebut, GOT7 malah kompak menghadiri Golden Disk Awards pada Sabtu (09/01/21) kemarin. Mark menegaskan jika mereka akan tetap bersama meski kini berbeda agensi.

Baca Juga:
Dikabarkan Gabung ke BH Entertainment, Jinyoung GOT7 Hengkang dari JYP?

Load More