Film Parasite (Instagram/@rottentomatoes)

Matamata.com - Parasite merupakan salah satu film yang menuai sorotan. Pasalnya, film ini meraih Piala Oscar 2020 lalu. Sinopsis Parasite bisa kamu simak dari rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Parasite sendiri disutradarai oleh Bong Joon Ho, salah satu yang ternama di Korea Selatan. Sosoknya selalu menuai perhatian setelah merilis film. Beberapa karyanya mengarah kepada plot twist dan mind blowing.

Para pemain dan kru Parasite saat menerima penghargaan Film Terbaik di Oscar 2020 [Oscar]

Sinopsis Parasite, film peraih Piala Oscar 2020

Baca Juga:
Bikin Salfok! Boy William Cicipi Pizza dari Film Parasite

Kisah berawal dari keluarga Kim Ki Taek, pria muda yang hidup miskin bersama adik, ibu dan ayahnya. Ia menggantikan rekannya yang menjadi guru les di rumah pria kaya bernama Tuan Park.

Melewati proses pemalsuan ijazah, Kim Ki Taek akhirnya berhasil menjadi guru les di rumah Tuan Park. Ia pun mengajak adiknya untuk memalsukan ijazah dan menyamar sebagai guru Kesenian. Adiknya pun akhirnya berhasil menipu istri Tuan Park.

Dibintangi aktor aktris ternama. (Youtube/CJEntertainment)

Lama kelamaan, ia menggandeng sang ayah untuk jadi sopir rumah Tuan Park. Ia melakukan beberapa kecurangan agar pekerja di rumah Tuan Park digantikan satu persatu oleh anggota keluarganya.

Baca Juga:
Donald Trump Semprot Oscar karena Anugerahi Best Picture untuk Parasite

Sampai suatu hari, keluarga Kim Ki Taek menemukan kejanggalan di rumah Tuan Park. Hal ini rupanya menjadi awal mula permasalahan keluarga Kim Ki Taek.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah keluarga Kim Ki Taek di rumah Tuan Park? Kamu bisa nonton film Parasite di sini.

Baca Juga:
Parasite Dituding Plagiat Film India, Pihak Rumah Produksi Buka Suara

Load More