Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Banyak sekali idol KPop yang terjun ke dunia akting. Meski sering diragukan kemampuan akting mereka, tapi banyak pula yang sukses jadi seorang artis.

Di tahun 2021 ini sederet idol akan debut jadi artis. Seperti 4 idol terkenal di bawah ini.

Yeri Red Velvet (Instagram.com/yerimiese)

Sudah dijadwalkan bintangi drakor hingga film, 4 idol ini siap debut di tahun 2021.

Baca Juga:
Yeri Red Velvet Debut sebagai Aktris, Fans Malah Jadi Was-was!

1. Kang Daniel

Kang Daniel (Allkpop)

Dilansir Soompi, pada 1 Februari, Ilgan Sports melaporkan bahwa Kang Daniel akan membintangi "Our Police Course" (judul literal) di Disney+.

Sumber dari agensinya, KONNECT Entertainment, lantas memberikan pernyataan pada Star News. "Kang Daniel telah ditawari peran protagonis dalam 'Our Police Course' dan sedang meninjaunya," ungkap agensi.

Baca Juga:
Kang Daniel Dikabarkan Debut Akting di Our Police Course, Ini Detailnya!

2. Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo akan mengambil peran utama wanita dari serial drama JTBC mendatang yang disebut 'Snowdrop'. Produksinya sendiri akan digarap oleh penulis naskah Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak dari serial JTBC 'SKY Castle' yang terkenal itu.

Tak lama setelah laporan media di atas menjadi viral, seorang perwakilan dari YG Entertainment memberikan konfirmasinya.

Baca Juga:
Foto Kartu Pelajar Eunha GFRIEND Beredar, Terbukti Cantik Sebelum Debut

"Memang benar bahwa Jisoo telah dikasting dalam drama baru 'Snowdrop'," ungkap agensi.

3. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet (Instagram.com)

Irene akan segera melangsungkan debutnya lewat film Double Patty. Trailer film yang kabarnya tayang pada Februari mendatang itu memperlihatkan Irene memerankan seorang karyawan restoran burger.

Jauh dari imej mewah seperti di atas panggung, gadis 29 itu terlihat sederhana dan cantik tanpa make up. Ia memerankan karakter pekerja keras bernama Lee Hyun-ji.

Ia beradu peran dengan Shin Seung-ho yang memerankan Kang Woo-ram yang terpesona dengan kecantikan Hyun-ji. Sering bertemu di restoran, keduanya jadi tertarik satu sama lain.

4. Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet (Instagram.com)

Dilansir dari 10Asia via @coppamagz, gadis 21 tahun itu akan bermain dalam seri Drama Stage 2021. Seri yang akan ditayangkan tvN itu nantinya punya 10 judul yang berbeda dengan pemeran yang berbeda-beda pula.

Pelantun Dear Diary itu bergabung bersama artis papan atas lainnya yang juga berperan dalam seri Drama Stage. Ada Nam Gyuri, Gong Seung Yeon, Ahn Sohee, Park Hasun dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Yeri terpilih bermain seri Mint Condition bareng Ji Minhyuk. Seri tersebut bergenre komedi romantis dan fantasi.

Load More