Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

Matamata.com - Skandal bully yang menyeret nama artis tentu membawa dampak buruk bagi karir mereka. Selain dihujat, mereka terancam harus meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Dampak-dampak buruk pun satu per satu diambil oleh pihak yang bekerja sama dengan mereka. Bahkan ada yang sampai didepak dari drama yang tengah dibintangi.

Park Hye Soo di Dear.M (Instagram/@kbsdrama)

Siapa saja 3 artis tersebut? Langsung simak di bawah ini ya.

1. Naeun APRIL

Naeun APRIL (Instagram.com/betterlee_0824)

Imej girl group APRIL yang polos membuat para netizen tak menyangka mereka terseret rumor membully Hyunjoo yang saat itu masih jadi bagian dari APRIL. Meski agensi menyangkal rumor tersebut, tapi dampak yang dirasakan sangat besar.

Terutama bagi aktivitas salah satu member, Lee Naeun yang selama ini membintangi sejumlah iklan. Produk-produk yang mendapuk bintang Extraordinary You itu satu per satu menghapus foto Naeun dari iklan mereka. Bahkan sejumlah agenda idol 21 tahun itu dibatalkan.

2. Park Hye Soo

Park Hye Soo. (Instagram/@baeparkhyesoo)

Saat rumor bully yang menyeret nama Park Hye Soo, aktris 26 tahun itu tengah membintangi drama Dear. M. Drama yang dinanti-nanti itu bahkan hampir tayang di televisi. Dikarenakan rumor tersebut, penayangan drama yang juga dibintangi Jae Hyun NCT tersebut harus tertunda.

Load More