Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis drama Bossam Steal the Fate. (Instagram/@mbn_drama)

Matamata.com - Yuri SNSD akan comeback drama terbaru bareng Jung Il Woo. Kali ini, Yuri SNSD akan main drama saeguk dengan judul Bossam Steal the Fate.

Yuri SNSD sendiri sebelumnya telah main beberapa drama Korea yang melejit. Mulai dari Innocent Defendant, Dae Jang Geum Is Watching dan yang lainnya.

Sinopsis drama Bossam Steal the Fate. (Instagram/@mbn_drama)

Matamata.com kali ini telah merangkumkan sinopsis drama Bossam Steal the Fate yang bakal tayang beberapa saat lagi. Simak rangkumannya di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film Seo Bok, Dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo

Cerita drama ini bermula dari seorang pria yang bernama Ba Woo diperankan oleh Jung Il Woo sebagai pria menghubungkan para janda. Di dalam kasus ini, Ba Woo hanya menghubungkan janda yang tak mau menikah lagi.

Ba Woo pun dijebak dalam sebuah konspirasi saat usianya masih muda. Ia pun harus menyembunyikan identitas dirinya dan jadi orang miskin sejak kasus tersebut.

Sinopsis drama Bossam Steal the Fate. (Instagram/@mbn_drama)

Tak hanya itu, Ba Woo juga harus melakukan berbagai hal ilegal untuk menghidupi dirinya. Ia pun akhirnya tak sengaja menculik putri Kerajaan yaitu Putri Soo Kyung yang diperankan oleh Yuri SNSD.

Baca Juga:
Film Minari Masuk 6 Nominasi Oscar 2021, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Putri Soo Kyung sendiri merupakan anak dari Raja Gwanghae dan menantu dari Lee Yi Chum musuh dari Ba Woo. Akankan Putri Soo Kyung jatuh cinta dengan Ba Woo?

Kamu bisa tonton aksi Ba Woo dan Putri Soo Kyung yang bakal tayang sebentar lagi.

Baca Juga:
Kepoin Yuk! Sinopsis Drama Korea Born Again Episode 5 - 6

Load More