Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
SHINee (Instagram/@shinee)

Matamata.com - Ada kabar gembira nih buat Shawol. Dikabarkan SHINee comeback dengan album repackaged. Dilansir Soompi, pada tanggal 31 Maret, telah dipastikan bahwa grup tersebut akan merilis album repackaged berjudul "Atlantis".

Selain sembilan lagu dari album studio ketujuh mereka "Don't Call Me," album yang dikemas ulang ini akan berisi tiga lagu baru termasuk "Area", "Days and Years," dan lagu utama "Atlantis".

SHINee (Soompi)

Album repackaged SHINee "Atlantis" akan dirilis secara digital pada 12 April pukul 6 sore. KST, dan album fisik akan dirilis pada 15 April.

Baca Juga:
Ganteng Banget! Minho SHINee Jadi Polisi di Drama Lovestruck In The City

Sebelumnya, SHINee juga dikabarkan akan tampil di panggung virtual bulan April. Pada 12 Maret KST, SHINee secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser online pertama mereka.

SHINee (Soompi)

Berjudul "SHINee: SHINee WORLD", konser ini akan berlangsung pada 4 April pukul 3 sore. KST melalui "Beyond LIVE", platform kinerja online baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment dan Naver tahun lalu.

Pertunjukan mendatang tidak hanya akan menandai konser online pertama SHINee, tetapi juga akan menjadi konser grup pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun. Diketahui SHINee terakhir mengadakan konser grup pada Februari 2018, ketika mereka naik panggung di Jepang dalam rangka tur konser “SHINee WORLD THE BEST 2018 -FROM NOW ON-.

Baca Juga:
Haru! Fans Kenang 3 Tahun Kepergian Jonghyun SHINee

SHINee (Instagram/@shinee)

Tiket untuk konser grup "SHINee: SHINee WORLD" sudah tersedia untuk pra-penjualan mulai 18 Maret lalu. So, siapa nih yang udah nggak sabar dengan SHINee comeback? Jangan lupa tonton konsernya.

Load More