Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (soompi)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari pasangan seleb Korea hits, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Orang dalam telah mengungkapkan di acara variety dan gosip Channel A, Rumor Has It bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah berencana untuk menikah pada tahun 2021.

Dalam segmen acara tersebut, para reporter menayangkan segmen yang menampilkan pasangan bintang yang telah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun itu. Reporter Choi Jung Ah yang memimpin segmen tersebut bilang bahwa dia mendengar kabar bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah mempersiapkan pernikahan mereka.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Soompi)

"Ketika mendengar hal-hal dari orang-orang yang dekat dengan pasangan tersebut, mereka mengatakan bahwa mereka tidak berencana menikah tahun 2020, melainkan untuk tahun 2021," ujar Choi Jung Ah dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Shin Min Ah Ungkap Rahasia Bisa Langgeng Pacaran dengan Kim Woo Bin

"Namun, seseorang dari pihak Kim Woo Bin meminta kepada saya apakah saya dapat menunda mengungkit cerita ini sampai kesehatannya kembali normal (dari kanker nasofaringnya)" lanjutnya.

Kim Woo Bin (soompi)

Menyusul penampilan Kim Woo Bin di depan publik pada Mei 2019, untuk pertama kalinya sejak dia didiagnosis kanker, agensinya Sidus HQ memberikan kabar terbaru tentang kesehatannya. Agensi bilang kalau aktor ganteng tersebut dalam keadaan sehat.

"Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia umumkan melalui fan cafe, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya melalui pemeriksaan rutin," ucap Sidus HQ.

Baca Juga:
Jalani Pemotretan, Rambut Gondrong Kim Woo Bin Bikin Kaget

Shin Min Ah (Instagram/@jtbcdrama)

Selama 6 tahun terakhir, hubungan keduanya memang makin mesra aja. Dukungan Kim Woo Bin baru-baru ini adalah salah satu bukti cintanya. Dia mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama sang kekasih dan mengirimkan dukungannya.

Mereka terus mendukung satu sama lain, bahkan Kim Woo Bin bergabung dengan agensi Shin Min Ah. Mereka bahkan telah memberikan sumbangan bersama untuk upaya bantuan bencana. Wah, siapa nih yang excited Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menikah tahun ini?

Baca Juga:
Kena Kanker di Usia Muda, 5 Potret Baru Kim Woo Bin usai Comeback

Load More