Yohanes Endra | MataMata.com
Seo Ye Ji. (soompi.com)

Matamata.com - Seo Ye Ji merayakan ulang tahunnya pada Pada Selasa (6/4/2021). Para fansnya pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun pada Seo Ye Ji.

Sebagai informasi, nama Seo Ye Ji semakin dikenal khalayak luas sejak memerankan tokoh Ko Moon Young di drakor It’s Okay to Not Be Okay. Dalam drakor tersebut, ia beradu akting dengan Kim Soo Hyun. Banyak yang memuji akting Seo Ye Ji yang sangat apik di drakor tersebut.

Selain karena aktingnya yang memukau, parasnya cantiknya, suara seksinya dan pinggang rapingnya pun membuat banyak orang berdecak kagum akan sosoknya. Nah, buat yang ingin mengenal lebih dekat dengan sosoknya, berikut ini profil Seo Ye Ji.

Baca Juga:
Sinopsis Film Recalled, Seo Ye Ji Bisa Melihat Masa Depan

Seo Ye Ji. (Instagram/@real_drakorid)

Profil atau Biodata Seo Ye Ji

Perempuan yang memiliki julukan dari fans “si pinggang semut” ini lahir pada 6 April 1990 di Seoul, Korea Selatan. Ia pernah menempuh pendidikan di SMP Youngwon dan SMA Youngshin.

Seo Ye Ji sangat menyukai bahasa Spanyol, itulah yang menjadi alasan dia mengapa memilih melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi Complutense University of Madrid, Spanyol. Ia mengambil jurusan jurnalistik karena bercita-cita menjadi presenter atau pembawa berita TV.

Baca Juga:
Ultah ke-31, 4 Potret Transformasi Seo Ye Ji dari Kecil Hingga Terkenal

Namun, akhirnya ia memutuskan untuk menekuni dunia seni peran sukses dibujuk CEO perusahaan  Chan Entertainment, yang merupakan agensinya saat itu. 

Pinggang Seo Ye Ji

Perjalanan Karir

Seo Ye Ji mengawali karirnya di dunia akting dengan memerankan peran kecil di drakor Potato Star 2013QR3 pada tahun 2013.  Tahun 2014, ia bermain dalam drama Diary Of A Night Watchman. Lalu, pada tahun 2015, ia bermain dalam drama Super Daddy Yul.

Baca Juga:
OMG! Cha Eun Woo Ditawari Main Drama Bareng Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil

Tak berhenti sampai disitu, ia juga bermain dalam drama Last (2015), Moorim School (2016), Another Miss Oh (2016), Hwarang (2016), Save Me (2017), Lawless Lawyer (2018), dan It’s Okay to Not Be Okay (2020). 

Ia juga bermain dalam beberapa judul film By Quantum Physics: A Nightlife Venture, Warning: Do Not Play, The Bros, Another Way, Seondal: The Man Who Sells the River, Circle of Atonement, The Throne, dan yang terbaru film Recalled yang akan tayang pada 21 April 2021

Satu Agensi dengan Aktor Kim Soo Hyun

Baca Juga:
Glenca Chysara Pakai Baju Mirip Punya Seo Ye Ji, Cantikan Siapa?

Diketahui, Seo Ye Ji telah keluar dari agensi lamanya dan kini bergabung dengan agensi Gold Medalist. Agensi baru tersebut juga menaungi aktor bayaran termahal di Korea, yakni Kim Soo Hyun, yang juga lawan mainnya di drakor It’s Okay to Not Be Okay.

Demikianlah informasi mengenai Seo Ye Ji, si pinggang semut yang sedang berulang tahun ke 31 tahun. Selamat ulang tahun, Seo Ye Ji. Kita nantkan film dan drama selanjutnya di pasaran. (Ulil Azmi)

Load More