Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Seo Ye Ji di Eve (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktris Korea Seo Ye Ji siap kembali memamerkan kemampuan aktingnya dan visualnya yang menawan usai drama "It's Okay to Not Be Okay" tahun 2020 lalu. Pesona Seo Ye Ji di Eve yang merupakan proyek akting teranyarnya pun langsung menarik perhatian penggemar drakor.

Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El yang siap membalas dendam di drama terbarunya bertajuk Eve atau juga dikenal dengan judul "Eve's Scandal". Di drama romansa ini, Seo Ye Ji akan beradu akting dengan Park Byung Eun, Lee Sang Yeob dan Yoo Sun.

Pesona Seo Ye Ji di Eve (Soompi)

Jelang penayangan drama barunya bulan ini, langsung saja simak pesona Seo Ye Ji di Eve yang sangat menawan dan karismatik. Kepoin fakta tentang perannya serta potret cantiknya seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi tvN dan sumber lainnya. Tunggu apalagi? Yuk cekidot bareng!

Baca Juga:
Bocor, Eva Celia dan Demas Narawangsa Nikah 4 Juni 2022?

1. "Eve" merupakan drama romansa tvN terbaru yang akan tayang perdana pada 25 Mei 2022 mendatang. Drama ini akan berfokus pada gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang menggegerkan Korea. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan ini ternyata hasil dari skema balas dendam yang sudah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Pesona Seo Ye Ji di Eve (Instagram/@tvn_drama)

2. Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, wanita yang berbahaya dan memikat di pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal itu. Ketika Lee Ra El masih muda, ayahnya meninggal secara tak terduga dan itu membuat keluarganya hancur.

Pesona Seo Ye Ji di Eve (Instagram/@tvn_drama)

3. Lee Ra El dulunya bahagia karena lahir dari ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Diduga orang-orang kuat dan berkuasa yang bertanggung jawab atas kematian sang ayah. Lee Ra El pun memutuskan untuk membalas dendam dan dia mempersiapkannya dengan hati-hati selama 13 tahun.

Baca Juga:
Sule Blak-blakan Komentari Gosip Rizwan Fadilah Pacari Anak Andika Kangen Band

Pesona Seo Ye Ji di Eve (Instagram/@tvn_drama)

4. Target Lee Ra El adalah Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), salah satu sosok yang menjadi penyebab utama dan bertanggung jawab atas hancurnya keluarganya. Kang Yoon Kyum sendiri adalah CEO LY Group yang merupakan grup korporat No. 1 di dunia keuangan.

Pesona Seo Ye Ji di Eve (Instagram/@tvn_drama)

5. Lee Ra El melaksanakan rencananya dengan bantuan Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob). Seo Eun Pyung yang dibesarkan di panti asuhan kini memegang kekuasaan besar karena dia adalah anggota termuda dari Majelis Nasional. Drama ini juga menggandeng Yoo Sun sebagai Han So Ra, istri Kang Yoon Kyum yang merupakan putri seorang politisi berpengaruh.

Pesona Seo Ye Ji di Eve (Instagram/@tvn_drama)

6. Potret terbaru yang dirilis tvN mencuri perhatian karena menampilkan pertunjukan tango Lee Ra El yang memikat. Dia terlihat sangat cantik dalam gaun emas yang memukau, dan penggemar heboh melihat tariannya yang begitu menjiwai dan penuh penghayatan.

Baca Juga:
Bapak-bapak Ini Ngakak Brutal Farhat Abbas Polisikan Thariq Halilintar Karena Bucin: Efek Jomblo

Pesona Seo Ye Ji di Eve (Instagram/@tvn_drama)

7. Sorot mata Lee Ra El mengirim sinyal bahaya dan dia memancarkan pesona yang menawan dalam setiap gerakan. Pemirsa sudah penasaran untuk mengetahui rencana balas dendam Lee Ra El saat dia berusaha merayu Kang Yoon Kyum dengan berani karena tekadnya yang membara.

Pesona Seo Ye Ji di Eve (Instagram/@tvn_drama)

8. "Seo Ye Ji adalah aktris dengan citra dan energi yang kuat untuk menjiwai peran Lee Ra El. Dia menganalisis naskah lebih teliti daripada orang lain sejak pertemuan pertama. Pemahaman yang tinggi tentang karakternya dan semangat yang besar untuk proyek ini adalah alasan utama dia berperan," kata tim produksi memuji Seo Ye Ji dilansir Soompi.

Pesona Seo Ye Ji di Eve (Instagram/@tvn_drama)

Itu dia deretan pesona Seo Ye Ji di Eve, drama barunya menjadi wanita berbahaya di pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal. Kalau kamu penasaran dengan drama yang ditulis oleh Yoon Young Mi dari "The Good Witch", "Birth of the Beauty", "Bride of the Sun" ini jangan lupa nonton ya. "Eve" akan tayang perdana pada 25 Mei 2022 di tvN atau kamu juga bisa nonton di Viu. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ari Lasso Dikabarkan Meninggal, Benarkah?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More