Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook (Kolase Soompi dan Instagram)

Matamata.com - Serial Netflix Original yang akan datang bertajuk The Sound of Magic telah mengungkapkan jajaran pemerannya. Drama ini didasarkan pada webtoon "Annarasumanara" oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan juga telah diadaptasi menjadi sebuah pertunjukan.

Sinopsis Annarasumanara atau The Sound of Magic adalah drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat. Serta pesulap misterius Lee Eul, orang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

PD (sutradara produksi) Kim Sung Yoon dari KBS 2TV "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class" dari JTBC akan memimpin drama ini. Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan PD Kim Sung Yoon di "Love in the Moonlight" dan "Who Are You."

Baca Juga:
Ulang Tahun, Kepoin 6 Fakta Hwang In Yeop yang Bikin Klepek-Klepek

Sutradara dan penulis akan bekerja sama melibatkan elemen musik dalam drama, selain kepekaan halus dan keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Hwang In Yeop (Instagram/@hi_high_hiy)

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di sebuah taman hiburan yang terbengkalai. Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yun Ai, yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman magis.

Teman sekelas Yun Ai, Na Il Deung akan diperankan oleh Hwang In Yeop. Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain. Namun, dia mulai berubah setelah dia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai.

Baca Juga:
Sering Perankan Anak SMA di Usia 29, Hwang In Yeop Ngaku Tertekan

Hwang In Yeop, Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun di Annarasumanara (Instagram/@netflixkr)

Sementara itu, Ji Chang Wook telah menyelesaikan drama sebelumnya "Lovestruck in the City" awal tahun ini. Aktor yang sedang naik daun Hwang In Yeop juga memiliki banyak penggemar berkat perannya dalam "18 Again" dan "True Beauty."

Choi Sung Eun sendiri adalah pendatang baru yang telah memikat pemirsa dengan aktingnya di "Beyond Evil" dan episode "Joan's Galaxy "dari" SF8 ". So, kamu siap nungguin duet maut para cowok ganteng ini? Tunggu di Netflix ya!

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 5 dan 6, Hwang In Yeop Topless

Load More