Jinyoung dan Kim Go Eun (Soompi)

Matamata.com - Drama adaptasi Webtoon Yumi's Cells mulai mencari pemain utama. Setelah Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 disebut-sebut diincar jadi pemain.

Yumi's Cells sendiri akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob yang pernah menggarap drakor Familiar Wife dan Shopping King Louie.

Jinyoung dan Kim Go Eun (Soompi)

Drama Yumi's Cells menceritakan seorang pekerja kantoran bernama Yumi yang diceritakan dari perspektif sel-sel otak di kepalanya yang mengontrol pikiran, perasaan dan perilakunya.

Baca Juga:
Hengkang dari JYP, Jinyoung GOT7 Resmi Gabung ke BH Entertainment

Jika Jinyoung menerima tawaran tersebut, nantinya ia akan berperan sebagai pacar kedua Yumi yang dikonfirmasi diperankan oleh Kim Go Eun. Pecinta drama Korea banyak yang mendukung pria 26 tahun itu untuk menerima tawaran drakor tersebut.

Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Jinyoung baru saja hengkang dari JYP Entertainment. Ia masuk ke agensi khusus artis, BH Entertainment.

Sebelum debut jadi idol, Jinyoung lebih dulu debut sebagai seorang aktor. Tahun 2020 lalu, Jinyoung membintangi drama When My Love Blooms. Aktingnya mendapat pujian dari penonton.

Baca Juga:
5 Fakta Jinyoung GOT7, Idol Kpop yang Main di Drama When My Love Blooms

Jinyoung diketahui debut sebagai aktor di tahun 2012. Saat itu ia membintangi drama populer Dream High 2. Tak sampai di situ, ia juga pernah membintangi drama The Legend of The Blue Sea dan He Is Psychometric.

Di tahun 2014, Jinyoung debut sebagai idol bersama GOT7. Sayangnya kini semua member GOT7 sudah meninggalkan JYP Entertainment dan sibuk dengan aktivitas individu masing-masing.

Baca Juga:
Totalitas! Kim Go Eun Rela Naikkan Bobot demi Peran

Load More